Andi Surya: GS Dari Nasional Plus, Menuju Islamic School

77
Dalam rangka pencapaian visi dan yayasan Global Surya terus melakukan pembenahan dalam rangka pelaksanaan misi yayasan. (Ist)

wawainews.ID, Lampung- Global Surya School (GSD) terus melakukan penataan terkait pencapaian sasaran dengan membentuk Tim Penjaminan Mutu untuk menajamkan arah nasional plus dengan penguatan pendidikan Islam Terpadu atau Islamic School. Hal tersebut dilaksanakan Dalam rangka pencapaian visi dan pelaksanaan misi yayasan.

“Saat ini kami diperkuat Tim Penjaminan Mutu yang terdiri dari guru-guru senior Lampung seperti; Pak Imam Santoso, Pak Hariyanto dan Pak Banjir Sihite”, ujar Andi Surya, Ketua Yayasan Global Surya Islamic School

Dikatakan, GS Islamic School telah mempersiapkan guru-guru profesional dan memiliki kemampuan Agama Islam yang akan dipandu oleh guru-guru senior.

“Selain itu, Global Surya Islamic School menerima siswa berasrama atau ‘boarding school’ terutama di tingkat SMP dan SMA. Kami mempersiapkan kurikulum Islam Terpadu dan ekstrakurikuler yang akan menguatkan akhlak islami peserta didik”, ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa saat ini GS, sedang dalam tahap pembangunan asrama siswa sebagai ‘boarding school’ yang “Insya Allah tahun ini bisa digunakan”pungkas Andi Surya. (gs/rls)