Herman HN, Ajak Shalat Ied di Stadion Pahoman

54
W

wawainews.ID, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengajak warga setempat melakukan Shalat Idul Fitri pada Rabu (5/6) bersama-sama di Stadion Pahoman Kota Tapis Berseri.

“Ya saya dan keluarga akan Shalat Id di Stadion Pahoman, mari warga Bandarlampung kita beramai menunaikan Shalat Id,” kata dia Bandarlampung, Selasa.

Ia juga akan mengajak jajaran dinas-dinas di Pemkot Bandarlampung untuk melaksanakan shalat bersama di Stadion Pahoman, meskipin tidak ada paksaan kepada mereka untuk datang ke tempat itu.

Herman mengatakan akan melakukan halalbihalal pada hari pertama Lebaran di Rumah Dinas Wali Kota Bandarlampung. Siapa saja boleh datang untuk bersilaturahim.

Seperti biasanya pada Lebaran, tahun ini pun ia akan merayakannya bersama-sama dengan masyarakat di rumah dinas, karena mereka juga bagian keluarga dari Wali Kota Bandarlampung.

Ia akan menyiapkan hidangan-hidangan Lebaran, seperti ketupat, opor ayam, dan mi kodon untuk dinikmati para tamu yang datang ke rumah dinas wali kota.

“Masakannya juga tidak ada yang spesial hanya biasa saja masakan Lebaran, siapa saja mau makan banyak-banyak tidak apa-apa,” kata Herman. (ant)