Dukung Petani dan Nelayan Berjaya Pemprov Lampung Gelontorkan Dana Rp84 Miliar

76
Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, menyerahkan secara simbolis Program Bantuan Lingkup Pertanian untuk Kabupaten Way Kanan Rp12,062 Miliar. (Ist)

wawainews.ID, Lamsel – Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, meminya petani dan nelayan memanfaatkan kegiatan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke XVI tingkat Provonsi tahun 2019.

“Peca KTNA ajang untuk menggali potensi, menambah wawasan dan membangun jaringan, antar daerah Kabupaten Kota”ungkap Taufik Hidayat saat membuka Peda KTNA di Lamsel, Senin (15/7/2019).

Dikatakan Pemerintah Provinsi Lampung, mengharapkan kesejahteraan dan kemakmuran para petani Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dapat terwujud dengan menambah wawasan dan pengetahuan.

Menurut Taufik, pada kegiatan ini Pemerintah Provinsi juga menggelontorkan bantuan program/kegiatan di lingkup pertanian dan perikanan sebesar Rp84 miliar lebih untuk Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung

Hal tersebut guna meningkatkan semangat dan motivasi pelaku utama maupun pelaku usaha untuk memberikan sumbangsih dan kemampuan terbaiknya dalam mendukung suksesnya pembangunan pertanian secara luas.(whd)