DPC Gerindra Bekasi, Tempati Kantor Baru

196
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, R. Eko Setyo Pramono, memperlihatkan SK DPP Gerindra dan Keputusan Majelis Kode Etik Partai terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua Gerindra Kota Bekasi, Kamis (8/8/2019)

wawainews.ID, Bekasi – DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, terhitung sejak Maret 2019 secara resmi sudah berkantor di Gedung Adhy Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, KM.31, No.2, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut sekaligus mempertegas kepengurusan baru Partai Gerindra Kota Bekasi, di bawah komando R. Eko Setyo Pramono, sesuai keputusan sah DPP Partai Gerindra No.04-0040/Kpts/DPP-Gerindra/2019, tertanggal 16 April 2019 tentang susunan kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

“Dari awal saya ditetapkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, pada tahun 2018 lalu, sebenarnya tidak ada dualisme dalam kepengurusan partai Kota Bekasi, jika semua pihak legowo atas SK yang dikeluarkan,”ujar Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, R. Eko Setyo Pramono, di kantor DPC Gerindra Gedung Adhy Niaga, Kamis (8/8/2019).

Diakuinya SK yang dikeluarkan pada tahun 2018 lalu sudah dicabut, tetapi dipertegaskan kembali DPP Gerindra dan Majelis kode etik partai di bulan Juli 2019 lalu, dengan mengeluarkan keputusan baru dan dalam keputusan tersebut, tetap dirinya ditunjuk sebagai Ketua DPC Gedrindra Kota Bekasi.

Semua mekanisme administrasi sudah ditempuh lanjut Eko, seperti bersurat ke KPU RI, Bawaslu, KPU Kota Bekasi dan pihak terkait lainnya membenarkan jika surat keputusan (SK) terbaru tersebut benar adanya dan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi adalah R. Eko Setyo Pramono.

“Dalam SK Baru, tersebut juga mengakomodir Ketua DPC Gerindra sebelumnya sebagai salah satu dewan penasehat DPC Gerindra Kota Bekasi,’tandasnya.

R. Eko, juga mempertegaskan dengan menempati Gedung Adhy Niaga sebagai kantor DPC Gerindra Kota Bekasi diharapkan bisa memberi dampak positif bagi kemajuan Parpol besutan Prabowo Subianto tersebut di Kota Bekasi.

Lebih lanjut R.Eko, mengaku tengah menyusun kepengurusan untuk ditetapkan sebagai wakil Ketua DPRD Kota Bekasi. Adapun mekanisme partai pertama harus incumbent, kedua memberi laporan administrasi ke partai secara rutin, tentunya yang memiliki kapablitas.(Nugie)