Edi Tohirin, Komandoi Katar Adiguna

47
Karang Taruna GN pasir Jaya

wawainews.ID,Lamtim – Karang Taruna (Katar) Adiguna, Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, menggelar pemilihan ketua yang di wakili dua pemuda setempat dalam memperebutkan 105 suara dari setiap perwakilan.

Hasilnya, suara Edi Tohirin tak terbendung dia mendapatkan kepercayaan 64 suara. Sementara kandidat lainnya Deni Penghurian dengan nomor urut satu hanya memperoleh 41 suara. Selisih perolehan suara cukup signifikan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, selanjutnya saya minta dukungan semua pemuda di Gunung Pasir Jaya untuk kemajuan organisasi ke depan,”ungkap Tohirin, usai terpilih.

Sementara Kepala Desa Gunung Pasir Jaya, Yudo Rusmono,menghimbau kepada pemuda bisa ikut serta ber peran dalam membangun dan pengembangan kemajuan desa. Apapun program yang di jalan Katar kedepan harus sesuai aturan dan mengacu pada keinginan masyarakat.

“Katar Gunung Pasir Jaya, harus bersinergi dengan perangkat desa untuk bersama memajukan wilayah Gunung Pasir Jaya, dengan menggali potensi yang ada untuk dikembang. Hal lain tentu harus menciptakan keamanan dan kenyamanan,”tandasnya (kandar)