Pisah Sambut Kapolsek Sribawono, Selamat Berpisah Iptu Sukirto

49
Pisah sambut Kapolsek Sribawono, Kabupaten Lampung Timur dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan setempat, Senin (11/8/2019)

wawainews.ID,Lamtim – Penyegaran di Kepolisian RI jajaran Polres Lampung Timur, Polda Lampung, telah dilakukan sertijab di Polres Lampung Timur beberapa waktu lalu.

Polsek Bandar Sribawono, menggelar pisah sambut Kapolsek dari Iptu Sukirto, ke Kapolsek baru AKP I Made Sudastra. Pisah sambut tersebut dihadiriunsur pemerintah, mitra polisi dan tokoh masyarakat setempat. Pisah sambut digelar halaman Kecamatan Sribawono, Senin (12ķ/8/2019).

“Kapolsek yang baru akan membawa Sribawono bertaman aman, nyaman. Bukan tidak ada tindak kriminal di Sribawono ini, tetapi kami terus berupaya bersama seluruh jajaran masyrakat agar tercipta suasana kondusif,”ungkap Iptu Sukirto dalam sambutannya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada masyrakat Bandar Sribawono, Yang telah banayak membantu dalam hal kerjasama mencipta kondisi aman, tertib di wilayah Sribawono. Dan selamat datang Kapolsek AKP I Made Sudastra semoga memberi kebaikan bagi Sribawono.

Sementara kapolsek baru AKP I Made Sudastra, mengharapkan kerjasama dengan semua pihak ikut membantunya dalam menciptakan keamanan dan suasana nyaman di Kecamatan Sribawaono.

Diketahui Iptu Sukirno, menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Batanghari, dan AKP I Made Sudastra, sebelumnya bertugas di Polda Lampung. (Abu Umar)