SDN 1 Lebungnala Isi HUT ke-74 RI dengan Lomba kebersihan

120
SDN 1, Lebungnala, Kecamatan Ketapang, Lamsel, memiliki cara sendiri menyemarakkan HUT ke-74 RI dengan menggelar, lomba kebersihan antar kelas. (F. Endri)

wawainews.ID, Lamsel- Untuk menyemarakkan HUT ke-74 RI SDN 1 Lebungnala, Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, diisi dengan lomba kebersihan antar kelas dan taman.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Paguyuban wali murid dan dewan guru sekolah setempat untuk memberi dampak positif bagi lingkungan dan peserta didik.

“Lomba kebersihan antar kelas menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan selama dua tahun ini untuk memperingati HUT RI. Kegiatan ini diprakarsai oleh paguyuban wali murid,”ungkap Temuning, Kepala Sekolah SDN 1 Lebungnala, kemaren.

Dia berharap melalui perlombaan  tersebut , peserta didik kedepannya mampu menjaga kebersihan diri, lingkungan dan kelas. Hal lainnya tentunya SDN 1 Lebungnala bertambah baik mampu menjadi pilihan masyarakat untuk menitipkan putra dan putrinya bersekolah di SDN 1 Lebungnala.

Adapun keretria yang di lombakan ada 17 poin,. Tim juri yang hadir , pengawas TK / SDn Suroso S.Pd. MM. Muncul sebagai juara 1 diraih kelas VI, juara 2 diraih kelas V, dan Juara 3 disabet kelas III. Sementara pelajar kelas IV B dan A hanya mampu puas di posisi juara harapan satu, dan dua.  Kemdian juara harapan 3 kelas II. Harapan 4 kelas 1. (Endri)