Pisah Sambut Dandim 0429/Lamtim, Ini Harapan Zaiful Bokhari

108
Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari menghadiri pisah sambut Komandan Distrik Militer (Kodim) 0429 dari Letkol Infantri CH.Prabowo kepada Letkol Kavaleri M.Darwis, Rabu (18/9). (Abu Umar)

wawainews.ID, Lamtim – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, berharap sinergitas antara jajaran TNI dengan pemerintah yang telah terbangun dengan baik terus berlanjut di pucuk pimpinan baru Komandan Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim.

“Forkopimda Lamtim siap bersama membangun Bumi Tuwah Bepadan, bersama Komandan baru Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim,” ungkap Zaiful saat menghadiri pisah sambut Komandan Distrik Militer (Kodim) 0429 dari Letkol Infantri CH.Prabowo kepada Letkol Kavaleri M.Darwis, Rabu (18/9).

Sinergitas antara Pemerintah dan TNI selama ini telah terbangun dengan baik dalam wadah forkopimda. Untuk itu diharapkan bisa dilanjutkan bersama Dandim Letnan Kolonel Muhammad Darwis tentunya. Jika perlu lebih kompak lagi dalam rangka memberikan dan mengayomi masyarakat di Lampung Timur.

Dandim 0429/Lampung Timur yang baru, Letkol Kav. Muhammad Darwis, berharap bimbingan, arahan, serta kerjasama dari seluruh rekan-rekan Makodim 0429/Lampung Timur agar dapat memajukan Kodim Lampung Timur lebih baik lahi kedepannya.

“Sebagai orang baru kami mohon bimbingan dan arahan sehingga dapat melanjutkan apa yang dilaksanakan oleh senior Letkol Inf CH Prabowo, di Lampung Timur,”tandasnya. (Abu Umar)