MR Crispy, Hadir Dengan Konsep Resto di Bekasi

94
MR. Crispy Membuka cabang baru di Kranji, Kota Bekasi, Jabar. Grand operning outlet MR. Crispy di Bekasi adalah outlet ke 29, Kamis (3/10/2019). (f. Rudi)

wawainews.ID, Bekasi – Pemain bisnis kuliner melalui sistem waralaba terus bermunculan, bahkan fenomenanya terus menjamur dengan aneka jenis kuliner yang ditawarkan. Salah satunya adalah MR. Crispy mengusung konsep franchise ala resto dengan harga terjangkau, lantas bagaimana peluangnya?

“Saya selama ini sudah nyaman di industri bidang IT, saat jalan-jalan di pameran melihat MR. Crispy, menawarkan sistem Franchise, dan saya mulai tertarik karena menjadi tantangan baru,”ujar Liebe Goklas Manurung, saat opening MR. Crispy, di Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (3/10/2019).

Goklas, pemilik gerai MR. Crispy di Kranji Kota Bekasi

Mencoba menekuni usaha kuliner melalui sistem franchise dengan membuka MR. Crispy, ditengah menjamurnya pilihan usaha bidang kuliner dengan konsep yang sama, Doklas mengaku tertarik dengan konsep MR. Crispy, yang dinilainya lebih menjanjikan.

Dikatakan Ayam Geprek MR. Crispy memiliki keistimewaan pada rasa yang dibaluri bumbu hingga meresap kedalam daging ayam. Begitupun menu lainnya, karena MR. Crispy, tidak hanya menawarkan kuliner ayam tetapi ada jamur, kangkung, tauge, tahu dan menu lainnya,

Hal lain, yang menarik adalah MR.Crispy, hadir dengan konsep resto kekinian dengan ornamen dan berbagai inovasi yang dikeluarkan dalam meningkatkan minat pelanggan. MR. Crispy juga cukup mensupport outlet yang menjadi mitranya dari awal sampai akhir.

“Saya kebetulan mendapat penawaran saat diskon, jadi hanya dengan Rp100 juta, untuk lima tahun kedepan, sudah include dari A-Z. Contohnya seperti peralatan, pelatihan karyawan dan lainnya semua di support hingga grand opening ini,”tandas Goklas.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk harga beragam menu cukup terjangkau, seperti menu spesial Ayam Geprek Crispy hanya Rp15000 belum termasuk PPN, begitu pun harga menu lain, sehingga bisa dikatakan MR. Crispy, tempatnya menengah ke bawah dengan beragam pilihan paket seperti paket komplit dengan harga R25 ribu.

Bisnis kuliner terus menjamur di Kota Bekasi, gerai makanan yang menyajikan menu ayam geprek begitu mudah ditemukan. Mulai dipinggir jalan warung tenda, gerobak, hingga berbentuk Resto dari konsep MR. Crispy, tertarik mencoba bisnis kuliner dengan sistem kemitraan atau Franchise?(Rudi)