Hipni Ambil Berkas di Golkar, Antoni ke PKS

200
Antoni Imam saat mengembalikan berkas ke PKS, Senin (7/10/2019)

LAMSEL – Pertarungan politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Bupati Lampung Selatan 2020, kian terbuka. Sejumlah politikus antusias mengambil berkas dan mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Politik yang membuka pendaftaran kandidat.

Terlihat Hipni Politikus kawakan di Lamsel, lebih dulu mengambil berkas pencalonan melalui partai berlambang pohon beringin. Sedangkan Antoni imam terpantau ambil dan kembalikan berkas bakal calon di sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Partai Golkar, diketahui mulai membuka pendaftaran Balon Bupati, Senin (7/10/2019) dan selesai 21 Oktober 2019. Masing-masing balon mulai menunjukkan keseriusan untuk mendapat simpati rakyat dengan menyampaikan visi misi jika menjadi calon.

Semua balon memiliki tujuan sama untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan Lamsel kedepan jika terpilih dengan berbagai sudut pandang dan beragam program.

“Beliau (Hipni-ed) juga akan mengangkat perekonomian dari sektor- sektor pertanian perikanan perkebunan dan pariwisata dari seni dan Adat budayanya dan sistem indrustri di semua sektor” papar Taufiq saat mengambil formukir pendaftaran di Golkar selaku perwakilan dari Hipni.

Sementara Antoni Imam, menyatakan dirinya optimis, dan sebagai bentuk komitmen dirinya siap bekerja sama dengan semua elemen dan koalisi Parpol.

“Sebagai Bentuk komitmen , saya akan bekerja sama dengan semua elemen dan parpol yang siap berkoalisi,” ujar Antoni

Menurut Antoni, sosok pemimpin harus memiliki cinta yang besar kepada masyarakat, memiliki banyak Program unggulan yang akan di usung. Sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi daerah dan rakyatnya. (Endri/Saman)