Hipni: Saya Masih Fokus Mendapat Rekom Penuh Parpol Pendukung

85
Balon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Periode 2021-2026, H. Hipni dan tim ke Kantor DPD Partai Nasdem Lampung Selatan menandatangani Fakta Integritas di partai tersebut, Senin (18/11/2019). (Foto endri)

LAMSEL – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Periode 2021-2026, H. Hipni dan tim menyambangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung SelatanN untuk menandatangani Fakta Integritas di partai tersebut, Senin (18/11/2019).

Ketua Penjaringan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lamsel Yunizar Adha mengatakan Fakta Integritas ini sebagai bentuk terhadap komitmen kepada Partai Nasdem dalam hal membangun Lampung Selatan.

Yunizar menjelaskan bahwa penandatangan integritas ini merupakan Intruksi dari Partai dan Fraksi DPRD Nasdem lamsel, agar kedepan setiap calon bisa ingat akan komitment tersebut.

“Intinya semua calon bupati yang mendaftar mempunyai porsi hak dan kewajiban yang sama, jangan sampai lupa janji untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan”, tarang Yunuzar.

Dilain pihak, ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Lamsel Supri saat ditemui di ruang kerjanya memaparkan, pihaknya merumuskan kisi-kisi terkait Fakta Integritas tersebut memang mengacu pada PO partai Nasdem. Sebab, diharapkan kedepan, siapapun yang mendapatkan rekom bisa memegang teguh komitment tersebut untuk kepentingan masyarakat Lamsel.

“Siapapun calon yang direkom, tentunya harus memiliki komitmen yang jelas dan terang kepada partai dan berpihak pada rakyat. Apalagi di Partai Nasdem tanpa mahar, jadi kita berharap kedepan komunikasi tetap jalan, jangan sampai komunikasi yang baik ini saat sekarang saja terus nanti lupa. Tapi kebetulan hari ini kita sedang ada rapat, jadi berhalangan mendapingi, yang jelas akan kita kawal terus dalam kepentingan lamsel,” Tegas Supri.

Dalam konfrensi pers, H. Hipni mengatakan, pada dasarnya apa yang menjadi persyaratan dari partai akan kita taati. Termasuk fakta integritas ini. Sebab, poin-poin yang ada didalam fakta integritas tersebut sudah menjadi suatu kewajiban yang harus dilaksanakan.

“Ya selagi itu baik kenapa tidak kita jalankan. Toh komitmen ini kan untuk kepentingan bersama masyarakat Lampung Selatan” ujar Hipni yang yakin akan diusung oleh Partai besutan Surya Paloh ini.

Disinggung soal Wakilnya, Hipni Mengatakan belum ada pemikiran ke arah sana. Untuk saat ini dirinya masih fokus untuk mendapatkan rekom penuh dari partai Nasdem.

“Urusan wakilnya nanti kita bicarakan lagi. Masih terlalu dini berbicara soal wakil”.katanya

Dirinya juga mengatakan, Ketika rekomendasi turun baru berbicara soal wakil. Sehingga, wakil bupati yang akan mendampingi nanti bisa satu visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan.

“Jadi wakilnya harus mau Bangkit Bersama. Sesuai dengan Tagline kita ‘Mari Bangkit’. Itu semua nanti kita bicarakan dengan partai pengusung dan tim,”pungkasnya sembari tersenyum. (Endri)