Evi Mafriningsianti Bertekad Majukan UKM di Bekasi

oleh -114 views

wawainews.ID, Bekasi – Wajah baru, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN), Evi Mafriningsianti resmi dilantik bersama anggota dewan lainnya, di Gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (26/8) kemaren.

Diketahui, tidak hanya di dunia politik, saat ini Evi juga mejabat sebagai Ketua DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN), anggota Ikatan pengusaha muslimah Indonesia (IPEMI), Pembina UKM seluruh Indonesia, Akademisi, serta mengajar disalah satu universitas, dan masih banyak lagi kegiatannya.

Melihat kondisi saat ini, Evi mengatakan, jika sudah mulai menjalankan amanah rakyat, harapnya bisa fokus di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Pendidikan. “Saya yakin bisa memperluas jaringan UKM jika difokuskan,”terangnya.

Dikatakan, sebenarnya tidak masalah dibidang apapun, namun karena Konsen saya selama ini bidang UKM dan Pendidikan, ini harapan besar saya, “Usaha mikro menengah di Bekasi akan terangkat”.tandasnya

Menurutnya, pemerintah harus mendampingi dan membantu pelaku-pelaku mikro. Pemerintah juga harus memperhatikan di ruang publik seperti mall, hanya sedikit space untuk pemasaran UKM Corner.

“Mudah-mudahan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih tepat sasaran,”ujarnya.

Evi menambahkan, pengabdian kepada masyarakat bukan hanya dunia politik, namun di dunia politik ini adalah sesuatu yang berbeda. Kita tetap bisa bersinergi dengan teman-teman yang lain dengan maksimal.

“Bekerjalah sebaik-baiknya meningkatkan kapasitas diri, dan semua harus sama dalam memikirkan rakyatnya,”tutur Evi.(Nugie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *