Sadis.. Suami di Lamtim, Tikam Isteri Hingga Tewas

oleh -185 views
Misnawati (34) IRT, ditikam suaminya sendiri hingga tewas sebanyak 7 tusukan. Kini suaminya masih dalam pemburuan aparat kepolisian yang langsung melarikan diri setelah melakukan aksinya, Rabu (6/11/2019) malam sekira pukul 21.36 WIB. (Ist)

LAMTIM – Kasus pembunuhan akhir-akhir ini, cukup marak di wilayah hukum Lampung, sebelumnya pembunuhan di Kecamatan Margasekampung seorang pengusaha kayu, ditikam oleh mandor setempat hingga tewas ditempat. Berlanjut  penemuan mayat gadis remaja di Kalianda di Stadion Jati, Lampung Selatan.

Kali ini, seorang suami di Lampung Timur, nekat aniaya sang istri dengan cara menikamnya hingga tewas. Korban adalah Misnawati (34) warga Desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik, ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di kediaman orang tuanya, Rabu 6 November 2019, malam.

Ibu dua anak yang selama ini tinggal di Prabumulih, Sumatera Selatan, bersama suaminya tersebut, diketahui baru dua pekan datang ke rumah orang tuanya di Desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik.

Wanita malang itu dihabisi oleh suaminya sendiri yaitu Marius, yang baru sehari datang dari Prabumulih. Korban ditemukan tewas dengan tujuh luka tusukan, dua di bagian dada, empat tusukan di bagian punggung, dan satu lagi di bawah ketiak.

Keluarga korban mengatakan, peristiwa naas itu diketahui sekitar pukul 21.30 wib. Saat itu ayah korban, Pasir (73) masih di dalam kamar mandi, mendengar teriakan istrinya Markini (64) dari dapur yang melihat ceceran darah.

Mendengar teriakan tersebut Pasir mendatangai istrinya dan mereka kemudian mengikuti jejak ceceran darah dimaksud hingga terkejut menemukan Misnawati sudah tergeletak bersimbah darah berjarak 30 meter dari halaman depan rumah orang tuanya tersebut.

Mendapat korban dalam kondisi sekarat keluarga dibantu tetangganya langsung  dievakuasi ke RS Mardi Waluyo, Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik. Namun nyawa ibu rumah tangga tersebut tak bisa lagi diselamatkan.

Dari informasi dilapangan, diduga karena ada persoalan dalam rumah tangga. Sesuai informasi dari tetangga korban Suwarni, mengaku sehari sebelumnya pernah bertemu korban. Dan menurut pengakuan Suwarni, korban mengeluhkan persoalan rumah tangganya. Korban sempat mengaku tidak tahan dengan perlakuan suaminya.

Kejadian tersebut masih terus diselidiki oleh aparat kepolisian. Kemudian aparat juga kini sedang mencari keberadaan suami korban yaitu Marius yang dikabarkan pergi menggunakan sepeda motor usai kejadian.

Suami korban sempat dikejar petugas namun berhasil meloloskan diri dengan menumpang mobil yang melintas di wilayah Jati Agung Lampung Selatan. Sementara sepeda motor yang dibawa ditinggalkan begitu saja dan saat ini sudah diamankan petugas Polsek Sekampung Udik.

“Saat ini petugas gabungan Polres Lamtim dan Polsek Sekampung Udik terus melakukan penyelidikan dan memburu suami korban yang kabur usai melakukan aksi sadis tersebut,” kata Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro.(Kandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *