Giliran Organda Bekasi, Beri Dukungan Program KS-NIK

oleh -78 views
Progam KS-NIK, mendapat dukungan dari Organda Kota Bekasi untuk terus dilanjutkan. Penyerahan dukungan dilakukan langsung   Menoleh ketua Ahmad Juaini,  Kepada Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Pendopo Pemkot Bekasi, Rabu (18/12/2019)

BEKASI – Program Jaminan Kesehatan Daerah melalui Kartu Sehat (KS) berbasis Nomor Induk Penduduk (NIK) terus mendapat dukungan dari berbagai elemen baik ormas LSM dan masyarakat di Kota Bekasi Jawa Barat.

Kali ini DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi menemui Walikota Kota Bekasi Rahmat Effendi untuk  memberikan surat dukungan kartu sehat tersebut.

Ketua Organda Kota Bekasi Ahmad Juaini, langsung memberikan surat dukungan kepada Wali Kota Bekasi di aula plaza Pemkot Bekasi, pada ,  Rabu (18/12/2019) kemarin.

Ketua Organda Kota Bekasi Ahmad Juaini mejelaskan tentang surat dukungan terhadap Kartu Sehat berbasis NIK memberi manfaat bagi anggota Organda sendiri.

“Iya tadi kita menyerahkan ke Bapak Walikota Bekasi (Rahmat Effendi-red) surat dukungannya untuk Kartu Sehat (KS). Walikota merespon dengan baik, ya kita mendukung KS karena memang Kota Bekasi ini masih membutuhkan itu (KS-red),” kata ketua Ahmad.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan terkait para sopir yang pendapatannya minim dan pas pasan ekonominya.

“Apalagi para seperti sopir saat ini, mereka bekerja panas-panasan dan kehujanan dengan penghasilannya belum tentu cukup dan pas pasan,” ungkapnya.

Bang Pepen sapaan akrabnya Walikota Bekasi Rahmat Effendi, mengucapkan banyak terimakasih atas terus mengalirnya dukungan program kesehatan yang dijalankan di Kota Patriot.

“Kita terima kasih kepada seluruh pengurus Organda dan warga masyarakat Kota Bekasi,” kata Bang Pepen saat di Pendopo Pemkot Bekasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *