Ungkapan Emas Pejuang 30 Juzz

oleh -325 views
SHOLIHIN SYAM, SE,MM Koordinator

Di saat kita sedang beristirahat di dalam rumah, saudara-saudara kita di Rumah Sakit sedang bersimbah keringat, tenaga, dan bahkan darah dan berurai air mata menahan beratnya yang harus mereka kerjakan demi kehidupan saudara-saudaranya yang kini sedang terpapar Viru Corona (Covid-19) serangan dan gempuran Covid-19 belum juga berhenti dan terus menyerang saudara2 kita yang sa’at ini kondisi fisiknya lemah.

Beberapa bulan sebelumnya saudara-saudata kita dibelahan bumi di China, Jepang, Italy, Malaysia, Thailand, bahkan di Amerika diporakporandakan oleh wabah serupa Covid-19.

Tentulah itu semua berkomulasi didalam HATI SANUBARI kita menjadi gumpalan kepedihan yang semakin menyesakkan hati ketika kita hanya mampu menyampaikan do’a dan ratapan serta beberapa rupiah untuk membeli semprotan pembasuh tangan dan masker untuk menutup mulut dan hidung kita.

Namun, Alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa rasa kesatuan dan cinta masih belum lekang dari hati sanubari kita. ENERGI laten yang menyatukan kita adalah “ Persaudaran Muslim “

Para Pembesar kita, para Tokoh-Tokoh kita, para Ibu2 di RW 03 Karang Tengah Lebak Bulus; baik dari pengurus masjid Bapak. Drs. KH. Ahmad Syarnubi, dari Ketua RW Bpk. Drs. Chaerudin Hamza, dari RT, dari Ketua FMCM Bpk. Ustadz. Drs. Sholahuddin, MA, dari Para Ustadz ( Bpk. Ustadz. Drs. Mustofa, Habib Rahmat Almaliki, Bpk. Ir. H. M. Junus, Ibu. Hj. Yumnah, Ibu. Hj. Tihamah ) dan dari seluruh warga RW 03 membentuk kumpulan PEJUANG PEMBACA AL-QUR’AN 30 JUZZ bersatu bersama membantu untuk dirinya, keluarganya, warganya, dan bahkan saudara2nya yang kini sedang berjuang untuk sehat dan keluar dari dentuman wabah Covid-19.

Kembali kepada situasi dan kondisi kita sa’at ini yang tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk melepaskan derita saudara2 kita itu, maka kita harus memegang prinsip bahwa hidup harus terus berjalan, dan keadaan ini harus segera diakhiri. Kata Koordinator Pejuang 30 Juzz Warga RW 03 Lebak Bulus. Bpk. Sholihin Syam.

Maka janganlah kalian menjadi lemah dan menyerah kalah padahal kalianlah pemenang sebenarnya dan Allah SWT menyertai para PEJUANG 30 JUZZ yang 2 (dua) hari ini telah menamatkan 30 Juzz Al-Qur’an 2 (dua) kali. Semoga Allah SWT menerima do’a kita.
Aamiin, Yaa..Robbal ‘Alamin.

SHOLIHIN SYAM, SE,MM
Koordinator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *