PAMUS Tanggamus, Berduka Atas Wafatnya Maestro Campursari Didi Kempot

oleh -499 views
PAMUS Tanggamus, Berduka Atas Wafatnya Maestro Campursari Didi Kempot.

TANGGAMUS – Paguyuban Musisi dan Musik Tangamus (PAMUS) berbela sungkawa atas wafatnya sang maestro Campursari Didi Kempot. Bagi Pamus, penyanyi yang memiliki nama lengkap Dionisius Prasetyo adalah legenda musik Indonesia yang bersahaja.

Bela sungkawa disampaikan langsung oleh Ketua umum PAMUS Tanggamus, Teguh Prambudie, bersama Sekretarisnya Masrizal beserta seluruh pengurus. Duka mendalam atas wafatnya sang maestro yang tetap dalam kesederhanaan.

Didi Kempot bagi Cak Teguh, adalah sosok seniman sejati. Bahkan karyanya banyak di jadikan lagu andalan di panggung hiburan PAMUS yang selalu di reguest oleh banyak penikmat musik.

Bentuk duka mendalam Pamus Tanggamus, dengan berkirim karangan bunga ucapan berbelasungkawa atas meninggalnya sang maestro Campursari langsung ke rumah duka di seputar Banjarsari, Solo Jawa Tengah.

“Karangan bunga tersebut di buat dan di pesan khusus di kota Solo oleh insan PAMUS atas perintah Pengurus Pamus dari Tanggamus, ini bentuk solidaritas simpati dan empati kami sebagai sesama pelaku seni dan musisi” Ujar Teguh. Rabu (6/5/20)

Cak Teguh mengaku, cukup kenal dekat dengan Alm Didi Kempot karena sama-sama satu tanah kelahiran dari Ngawi Jawa Timur.

Menururnya karya-karya musik yang diciptakannya pun, sedikit banyak terinspirasi dari karya Didi kempot yaitu syair dan lirik yang mudah di mengerti juga musik aransement dengan ciri khasnya.

“Satu lagi kesederhanaan Mas Didi Kempot yang juga menjadi contoh baik bagi kita, para musisi seniman di seluruh tanah air yaitu beliau adalah seniman besar tapi dia tidak sombong,” Paparnya.

Didi Kempot dan Cak Sodik New Monata, sedianya berencana akan membuat film bersama para musisi termasuk Cak Teguh di dalamnya. tetapi sebelum rencana itu terlaksana Didi Kempot telah lebih dulu meninggal.

“Padahal Mas Didi dan Cak Sodiq News Monata rencananya akan membuat film dengan para musisi termasuk saya didalamnya, tapi sebelum terlaksana Mas Didi udah di panggil oleh Allah SWT” Ujarnya.

Teguh Prambudie mengucapkan selamat jalan pada Alm Didi Kempot dan akan selalu mencontoh sosok musisi dengan kesederhanaan.

“Tiada kata seindah do’a, selamat jalan Mas, semoga indah tempatmu di Surga, karya-karyamu tak kan lekang oleh waktu, kesederhanaanmu contoh terbaik bagi kami segenap seniman mususi PAMUS” Tutupnya (SMN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *