Kode Mas Tri Maju Wali Kota Bekasi, Menguat

oleh -249 views
Amat Juaini, membentuk One Tri 2023. Dukungan itu dipastikan untuk Pilwako 2023, bukan sekarang, Sabtu (18/7/2020)- foto Nugie

BEKASI – Kode bakal majunya Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, untuk maju dalam Pilkada 2023 mendatang, menguat. Dukungan mulai bergulir, menamakan diri sebagai Relawan Tri.

Mereka mengatas namakan relawan pun memastikan sampai saat ini Tri Adhianto, masih berkomitmen di bawah komando Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, masih seiring sejalan, senada seirama. Tidak ada perpecahan. Kamu pastikan tidak ada ambisi Mas Tri, untuk menjadi Wali Kota sekarang,”ungkap Amat Juaini, Tim One Tri 2023, Sabtu (18/7/2020).

Dikatakan tim One Tri 2023 sudah berbicara langsung dengan Wakil Wali Kota Bekasi. Beliau paparnya tegas menyampaikan bahwa tidak ada ambisinya menjadi Wali Kota sekarang.

Menurutnya, Mas Tri memastikan maju sebagai Wali Kota Bekasi pada 2023 dengan cara yang halal sesuai kaidah demokrasi. Hal tersebut sekaligus menjawab isu renggang hubungan antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Mas Tri, memiliki ambisi menjadi Wali Kota, tapi tentu dengan cara terhormat. Sampai saat ini, masih satu komando dibawah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi,”tegas Amat Juaini.

Apakah kode-kode itu membuat kikuk hubungan antara Mas Tri dan Bang Pepen, sapaan akrab Wali Kota Bekasi. Amat Juaini,  memastikan keduanya masih harmonis dalam menjalankan program memajukan Kota Bekasi.

Selain One Tri 2023, ada juga Relawan Samatri yang terus bergerilya di lapangan mulai mengenalkan Mas Tri. Dengan berbagai programnya.

Diketahui Mas Tri saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi telah mendapat restu dan dorong maju dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat.

Saat ini ia diketahui memimpin DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi  pada Juni 2019 lalu. Langkah tersebut mengisyaratkan dalam, memuluskan langkahnya maju sebagai calon Wali Kota Bekasi.(Nugie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *