APS Ramaikan Bursa Ketua DPD Golkar Bekasi, Dukungan Terus Bergulir

oleh -283 views
Ade Puspita, Putri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Ikut meramaikan bursa pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, dalam Musda V Agustus mendatang,

BEKASI – Ade Puspitasari (APS) resmi mendaftarkan diri menjadi calon ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Jawa Barat. Majunya Putri Wali Kota Bekasi tersebut, mendapatkan sambutan antusias dari internal partai dan organisasi sayap partai.

Salah satunya Relawan KATARE (Kawan Teh Ade) Di Kota Bekasi. Ketua Relawan KATARE (Kawan Teh Ade) di Kota Bekasi, Irawati menilai Ade Puspitasari sangat layak memimpin Golkar Kota Bekasi pada periode berikutnya.

Relawan KATARE (Kawan Teh Ade) mendukung penuh Ade Puspitasari menjadi ketua Golkar Kota Bekasi pada Musyawarah Daerah (Musda) V pada V Agustus 2020 Kapasitas dalam memimpin partai berlogo pohon beringin itu.

“Kita dalam menentukan dukungan dan pilihan harus dengan kecerdasan. Kita ingin partai Golkar tetap berdigdaya di Kota Bekasi. Sosok Ade Puspita merupakan pilihan yang tepat. Dukungan ini atas pertimbangan, baik secara politik maupun objektif,”paparnya.

Secara politik, dia menilai punya kebanggaan tersendiri apabila Ade Ade Puspitasari menjadi ketua Golkar Kota Bekasi, karena Ade merupakan anggota DPRD Jawa Barat yang juga berpeluang menjadi calon wali Kota Bekasi yang diusung Golkar. Jika Ade Puspita menjadi ketua, ini secara politik margin yang diuntungkan adalah Partai Golkar.

“Ingat kita akan menatap pilkada dan pileg ke depan. Ade Puspitasari merupakan aktivis lintas organisasi,”jelasnya.

Saat ini, Teh Ade memimpin Lembaga Perlindungan Anak dan juga Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi. Selain sebagai anggota DPRD Jawa Barat, wanita kelahiran Desember 1985 itu juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPW Partai Golkar Jawa Barat.
(Nugie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *