Identitas Mayat di Desa Sumberagung Ternyata Warga Pematangpasir

oleh -143 views

LAMSEL –  Terungkap identitas mayat anonim yang menggegerkan warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan terungkap. Sosok tersebut adalah warga Dusun Rejosari, Pematangpasir, Ketapang.

Dari informasi yang dihimpun ternyata bernama sosok mayat di tepi jalan itu diketahui bernama Amin bin Doyo Atmo (21), warga Dusun Rejosari, Rt / Rw 001/003, Desa Pematangpasir, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan.

Sebelumnya warga digegerkan penemuan mayat di sawah tepi jalan di desa Sumberagung Jumat pagi tepat dihari Iduladha 1441 H.  Ia ditemukan bersama kendaraan dan semua barang miliknya masih utuh.

Hal itu dibenarkan Ridwan, apartur di Desa Pematang Pasir, bahwa mayat yang ditemukan di sawah pinggir jalan Desa Sumber Agung dengan Desa Pematang Pasir sekitar pukul 06.00 WIB tersebut adalah warganya .

“Sosok mayat itu milik Amin berumur sekitar 21 tahun warga Dusun Rejosari, Desa Pematangpasir. Korban ditemukan menjadi kompilasi untuk memasuki pasar Pematangpasir, ”kata dia, dilansir dari Lampungpro, Jumat (31/7/2020).

Ia menjelaskan, itulah saat dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda perlawanan dalam tubuh korban. Diperkirakan korban terjatuh saat mengendarai sepeda motor sendiri dan masuk ke sawah tanpa ada yang tahu.

“Korban ini punya sisilah kecelakaan dari motor. Setelah itu korban ini Setiap saat menyetujui sakit yang disetujui minum obat pulih, tetapi kadang kambuh rasa sakitnya. Mungkin saja saat mengendarai motor sendiri kambuh rasa sakitnya dan terjatuh, ”jelas Ridwan.

Sebelumnya, warga Desa Sumber Agung Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi terpelosok di sawah pada Jumat (31/07/2020).

Mayat itu ditemukan warga, di sawah pinggir jalan antara Sumber Agung Pematang Pasir. Sepeda motor dan ponsel korban ditemukan berada di pinggir jalan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *