Mas Tri Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban di Ranting PDIP Sepanjangjaya

oleh -194 views

BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, menghadiri acara penyembelihan hewan kurban di Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Sabtu (1/8/2020).

Tri Adhianto didampingi ketua Organda Kota Bekasi, Amat Juani, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan, ketua PAC Oman, ketua bidang hukum Yohannes dan anak ranting PAC se-Kecamatan Rawalumbu, menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Tampak berbagai keperluan penyembelihan sapi sudah disiapkan. Tamu undangan yang hadir dan warga sekitar turut hikmat memanjatkan surat Al-fatihah dan doa sebelum sapi kurban disembelih.

Mas Tri, sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tersebut sebelum proses penyembelihan menyampaikan bahwa iduladha 1441 H/2020, bahwa total menyembelih 13 ekor sapi sebagai hewan kurban yang dilaksanakan di setiap kecamatan.

“13 hewan kurban tersebut dibagi di 12 Kecamatan dan satu di kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Khairil Anwar,”ujarnya.

Ia berharap tahun mendatang jumlah hewan kurban oleh DPC PDI Perjuangan bisa meningkat minimal bisa dua atau lebih di setiap kecamatan wilayah Kota Bekasi.

Untuk itu dia meminta kader PDIP setiap PAC hingga ranting, bisa memberi sumbangsih nyata setiap idul kurban. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian keapda kader dan masyarakat tentunya dalam berbagi.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan, juga sebagai tuan rumah kurban di PAC Rawalumbu, mengakui bahwa persiapan yang dilakukan untuk berkurban telah melibatkan seluruh pengurus sebagai panitia kurban.

“Saya dari awal hingga selesai ikut membentuk panitia kurban. Ini bentuk kepedulian, dan diharapkan bisa membantu. Harapannya tahun berikutnya jumlah hewan kurban bisa bertambah,”tukasnya. (Nugie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *