Atlet Lampung Siap Berlaga pada 23 Cabor di PON XX Papua

oleh -72 views
Atlet Lampung akan mengikuti 23 cabang olahraga dengan jumlah atlet keseluruhan sebanyak 137 orang, Kamis (6/8/2020)- foto Ist

LAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung siapkan 137 atlet untuk berlaga pada PON XX di Papua, Oktober 2021.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan dari 37 Cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PON XX di Papua, Lampung mengikuti 23 cabang olahraga dengan jumlah atlet keseluruhan sebanyak 137 orang.

Arinal minta seluruh atlet dan seluruh kepengurusan KONI harus tetap giat berlatih disiplin terus bersinergi serta.

Untuk pengurus harus tetap semangat membina atlet dengan baik sehingga prestasi dapat diraih melalui tindakan yang disertai dengan latihan.

“Sedangkan saya akan bekerja keras untuk dapat mewujudkan sport center di Lampung,” kata Arinal.

Sebelumnya pemprov dalam memajukan olahraga telah menyediakan lahan seluas 60 sampai 70 hektar untuk pembangunan sport center yang berlokasi di sekitar Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera).

“Semoga sport center ini nantinya dapat menjadi alternatif pelaksanaan event Nasional maupun Internasional dicabang olahraga,” ucap Gubernur.

Selanjutnya, untuk kendaraan operasional  KONI Provinsi Lampung berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada seluruh atlet PON yang akan mengikuti PON XX pada Oktober 2021 di Papua.

“Selamat berlatih dan semoga membawa medali emas harus tetap menggelora, kita harus semangat, mudah-mudahan prestasi akan dapat diraih dengan usaha dan kerjakeras, selamat berjuang demi Lampung Berjaya,” kata Arinal. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *