Mas Tri: Relawan Samatri Fokus Beri Manfaat bagi Warga

oleh -303 views
Milad Ke-2 Relawan Samatri, di Mustikajaya, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga sebagai pembina melantik pengurus kecamatan, Rabu malam (9/9/2020)- foto Nugie

BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menegaskan bahwa peran Relawan Samatri, selama ini hanya fokus membantu mensukseskan program Pemerintah Kota Bekasi, dibidang sosial terutama terkait lingkungan hidup.

“Relawan Samatri kegiatan utamanya fokus sosial, membantu progran pemerintah terutama terkait lingkungan hidup,”ujar Mas Tri sapaan akrab pembina Relawan Samatri, dalam Milad ke 2 di Mustikajaya, Rabu malam (9/9/2020).

Diketahui dalam rangka Milad ke-2 Relawan Samatri Kota Bekasi, diisi dengan pelantikan pengurus Samatri tingkat Kecamatan. Relawan Samatri adalah mereka yang telah berjuang mulai dari pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi pada 2018 lalu.

“Relawan Samatri, mereka yang rela berkorban untuk memberikan waktu, tenaga pikiran dan materi kepada masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Mas Tri.

Dikonfrimasi apakah Relawan Samatri ada kaitan dengan rencana Pilkada Kota Bekasi pada 2023. Mas Tri hanya menegaskan bahwa saat ini Relawan Samatri, fokus waktunya untuk kerja memberi manfaat untuk masyarakat. Sehingga kedepan biar warga yang menilai.

“Relawan Samatri sekarang tidak ada politiknya, malah kita melarang anggota yang terlibat menjadi salah satu pengurus di Partai Politik,”tegasnya.

Lebih lanjut Mas Tri mengatakan saat ini Relawan Samatri sudah memiliki lima unit mobil ambulance gratis dan mobil serbaguna yang siap turun ditengah masyarakat yang membutuhkan seperti melaksanakan fogging, disinfektan dan lainnya.

“Relawan Samatri juga telah memiliki banyak rekanan seperti URC yang siap berkolaborasi dengan Samatri,”pungkasnya. (Nugie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *