Lestarikan Lingkungan, Gojek Pelopori Jumat Bersih di Bekasi

oleh -37 views
Ronald Junaidi - District Head Gojek Bekasi Raya

BEKASI – Sebagai super app Gojek menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan, melalui inisiatif #GoGreener yang diluncurkan September 2019 lalu, berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih  dengan bergotong royong membersihkan Taman Hutan Kota Bekasi sambil menaati protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan (J3K).

Gojek menyerahkan berbagai macam bibit tanaman mangga dan pohon sakura sekaligus menyumbangkan dua unit tempat cuci tangan portabel kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi saat berlangsungnya kegiatan Jumat Bersih di Taman Hutan Kota Bekasi.

Penyerahannya dilakukan oleh Ronald Junaidi – District Head Gojek Bekasi Raya kepada Kabid DLH Kota Bekasi, hari ini (11/9), lalu dilanjutkan dengan bersih-bersih Taman Hutan Kota Bekasi  oleh Tim Gojek,  Mitra Driver Gojek Bekasi Raya dan Tim DLH.

 Ronald Junaidi – District Head Gojek Bekasi Raya mengatakan, “Kegiatan Jumat Bersih yang untuk pertama kalinya diadakan di Taman Hutan Kota Bekasi bertujuan untuk mengajak mitra kami untuk berkontribusi dalam memelihara lingkungan sekitar di tempat kita tinggal atau bekerja.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *