Pesan PKB: Semua Harus Totalitas Jalankan Amanah Partai di Pilkada Lamsel

oleh -119 views
KPU tetapkan pasangan Hipni- Melin tak lolos verifikasi pencalonan Pilkada Lamsel 2020

LAMSEL – Ketua DPW PKB Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim mengingatkan, agar seluruh kader partai di Lampung Selatan totalitas memenangkan pasangan Hipni-Melin diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanpa terkecuali.

Nunik, sapaan akrab Wakil Gubernur Lampung tersebut menjelaskan pasangan calon yang diusung PKB sudah menjadi keputusan DPP maka semua jajaran PKB di Lamsel harus totalitas bersama partai koalisi menjalankan amanah untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin di Lamsel.

“PKB sudah terbiasa turun ke akar rumput  seluruh kader akan menyampaikan visi misi dan menyampaikan bahwa PKB sudah memilih Pasangan Hipni-Melin, semoga bisa berjalan sukses dan menang,” tegasnya dalam konsolidasi partai koalisi di kantor DPC PKB Lamsel, Senin (14/9/2020).

Ia berharap  kontestasi Pilkada di Lampung Selatan berjalan dengan baik seluruh penyelenggaranya dan calon serta masyarakat sehat sehingga bisa memilih dan mendapatkan pemimpin yang bisa membangun Lampung Selatan maju sesuai amanah konstitusi.

Dikatakan bahwa partai tergabung dalam Koalisi Bangkit bergerak harus bergerak dari sekarang ke bawah dengan waktu sempit hanya tinggal tiga bulan lagi tersebut.

“Masih ada waktu kita menggerakkan kekuatan partai , oleh karenanya komunikasi dan kebersamaan kita hari ini sampai kedepan harus terus terjaga , karena tujuannya sama untuk membangun kabupaten Lamsel kita tercinta ini,”tambah Hipini Calon Bupati Lamsel.

Politisi Muda Lamsel itu, beharap kepada semua kader partai kebangkitan bangsa Lampung Selatan dan ketua DPW untuk memberikan arahan, bimbingn. Hipni optimis PKB juga ingin calon yang di usung yang menang.

Hadir dalam acara konsolidasi partai koalisi Hipni-Melin ketua DPC PKB Imam Subukhi, ketua PAN Ahmad Fitoni , ketua partai Gerindra Fahrurozi dan semua kader pengurus partai PKB (En)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *