Organda Bersama Intel Polrestro Bekasi Berbagi Masker di Terminal

oleh -50 views
Organda bersama Intel Polrestro Kota Bekasi, kembali berbagi masker kepada pengguna jalan. Kali ini berbagi masker, di terminal Kota Bekasi, Sabtu (19/9/2020)- foto Nugie

BEKASI – Organda Kota Bekasi, kembali turun ke jalan untuk ikut  ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kali ini Organda bersama Intel Polrestro Bekasi Kota, membagikan ratusan masker kepada pengendara di Terminal Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020) pagi.

Hal tersebut bertujuan membantu masyarakat dan ikut serta dalam upaya pemerintah untuk mencegah wabah yang saat ini terus meluas.

“Ini sudah kali kesekian kami terus berupaya berbagi masker kain untuk masyarakat. Itu mengingat sebaran Covid-19 semakin meluas, sementara masih banyak warga yang belum memiliki masker kain,” kata Amat Juaini, Ketua Organda Kota Bekasi.

Dikatakan pembagian di terminal menyebar dan menyasar pengendara yang tidak menggunakan masker. Baik kendaraan roda maupun roda empat.

Menurut Amat Juaini, dari pantauan di lapangan bisa dikatakan 90 persen, masyarakat di Kota Bekasi, sudah menyadari pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah.

“Banyak warga sudah menggunakan masker. Kami hanya memberikan masker bagi pengendara yang tidak menggunakan. Tapi ternyata kesadaran sudah tumbuh, hanya ada beberapa saja karena lupa, atau lalai. Mereka menyadari pentingnya masker tapi karena lupa saja,”jelasnya. (Nugie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *