Supir Truk Minta Maaf Telah Sebarkan Video Tudingan Pungli

oleh -144 views
Husin Aldiansyah, supir truk pelaku pembuat video yang diunggah di akun instagramnya 17 September lalu akhir, Minta maaf dan akui kesalahannya kepada pengurus dan petugas Organda, Minggu (20/9/2020)- foto ist

BEKASI – Pelaku pembuat video menuding telah terjadi Pungli terhadap dirinya yang diunggah di ke akun instagram pribadinya akhirnya mengakui kesalah pahamannya.

Sebelumnya Husin Aldiansyah telah merekam dan mengunggah video di akun instagramnya atas nama @husin_aldriansyah, pada Kamis (17/09/20) lalu, dengan menulis caption tudingan pungli, dengan target supir truck angkut barang di keluar tol Jatiwarna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Atas unggahan tersebut Husin, secara resmi telah mengakui kesalahan dengan membuat pernyataan sikap dan meminta maaf kepada kedua petugas Organda Kota Bekasi penarik retribusi di Jalan Raya Hankam, Pondok Gede.

“Saya pribadi atas nama Husin Aldiansyah, mengaku salah dan memohon maaf kepada petugas Organda di Jatiwarna, dan seluruh jajaran pengurus Organda atas kesalahan telah mem-video kan dan menyebarkan melalui Instagram pribadi saya,”ujar Husin sesuai video yang diterima secara resmi oleh Wawai News, Minggu (20/9/2020).

Selain diucapan secara lisan melalui video, Husin juga membuat surat pernyataan diatas kertas yang ditandatangani diatas materai Rp6000.

Amat Juaini Ketua Organda Kota Bekasi, mengapresiasi atas kesadaran supir truk yang telah merekam video dan mengunggah dibakun instagramnya tersebut dengan datang ke Jatiwarna untuk meminta maaf.

“Atas kesadaran supir truk bahwa induk mereka itu Organda  semoga kedepan lebih mempererat antara sopir, pengusaha dan organda selalu seiring sejalan senada seirama,”pungkasnya (Nugie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *