Bhayangkari Kota Bekasi Peduli Kunjungi Kampung Tangguh

133 views
Wakasad Binmas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Kayah Rokayah, mewakili Bhayangkari Kota Bekasi, memberikan bantuan di kampung Tangguh, Jatiranggon, Rabu (20/1/2021) - foto marpaung

Wawainews.id – Peduli Covid-19 Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota, menyambangi Kampung Tangguh Jaya, di RW 004 Jatiranggo, Kecamatan Jatisampurna, Rabu (20/1/2021).

Bhanyangkari Kota Bekasi, di wakili oleh para Wakasad Binmas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Kayah Rokayah, berbagi bantuan sembako dan masker kepada warga yang terpapar Covid-19 di wilayah di RW 004 Jatiranggon.

Giat pembagian sembako ini diberikan kepada lima perwakilan Team Gugus Tugas Covid-19 KTJ RW 04 Kel Jatiranggon dan selanjutnya di salurkan keada warga yang terpapar, kegiatan berlangsung pukul 09.30 Wib s / d 11.30 Wib di Posko KTJ RW 04 Kel Jatiranggon.

Dalam giat tersebut Wakasad Binmas Kompol Kayah Rokayah, mewakili Bhayangkari Polres Metro Bekasi didampingi Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Iptu Murjito, Iptu Aris Rahman, Aiptu Agus Yulianto, Aiptu Endang Palupi, Aipda Affinie, Aipda Nia Utami dan Bripka Nilam

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel Jatiranggon Aiptu H.Marpaung, Babinsa Serda Riswanto para Ketua RT se KTJ RW 04 Kelurahan Jatiranggon.

“Alhamdulillah atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa kita dapat bersilaturahmi bersama dan menerima bantuan langsung dari Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota. Di wilayah kami warga yang terpapar Covid-19 melakukan isolasi mandiri, ”kata sekretaris RW 004 Ustd Andi Madrufi mengwakili ketua RW Bpk Suseno yang tidak bisa hadir karena tugas.

Ustd Andi Madrufi juga menyatakan sangat bangga dan senang atas kedatangan Bhayangkari Polres Metro Bekasi Yang diwakili Polwan dibawah pimpinan Wakasat Binmas Kompol Hj Kayah Rokayah,SH.

“Alhamdulillah trimakasih atas kedatnganya dan dapat meringankan beban warga Kampung Tangguh Jaya RW 04 Kel Jatiranggon yang terpafar Covid-19 melalui bantuan sembako dan masker. Semoga Polres Metro Bekasi Kota dan Jajaranya ,Bhayangkari dan jajarannya selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah SWT, ”tuturnya.

Selama ini, warganya yang menderita Covid-19 ada yang dirawat di rumah sakit dan melakukan isolasi mandiri dirumah dan temt isolasi mandiri yang disediakan pengurus KTJ RW 04 dan mendapat bantuan dari lingkungan, CSR dan lain-lain.

Setelah selesai pembagian sembako dilanjutkan kunjungan ketahanan pangan seperti Budidaya kembang Lidah Buaya, terong dan Tanaman Cabe rawit.

(Marpaung)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here