Lagi, Dua Kelompok Bentrok di Bekasi, Dua Luka Parah

138 views
ilustrasi bentrokan

BEKASI – Bentrok antar kelompok kembali terjadi di wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota. Kali ini, terjadi di Kafe Saurma jalan KH. Nor Alie Kalimalang, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat pada Kamis dinihari (21/01) kemarin.

Dua korban dilaporkan mengalami luka parah karena sabetan benda tajam dan tumpul di sekujur tubuhnya. Bentrokan diketahui terjadi antara kelompok Kei dengan FBR.

“Kejadiannya berawal dari kelompok Kei, datang ke lokasi kelompok ulang tahun Yani Kei alias Macan di Cafe Saurma. Keributan sendiri muncul karena salah paham, “ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi tanpa menjelaskan detail kesalahpahaman yang dimaksud.

Keributan jelasnya terjadi diluar cafe, tepatnya di lokasi parkiran Ruko Rodaling. Dua korban luka parah dan telah di rawat di rumah sakit dari kelompok FBR diketahui saat itu hanya 7 orang. Sementara kelompok Kei diperkirakan 30-an.

Kedua korban luka yakni Nofian (30) dan Ericson (18). Keduanya akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan akibat luka yang diderita.

Saat ini, Polisi dari Polsek Bekasi Kota juga masih melakukan penyelidikan terkait bentrokan tersebut.

“Saat ini kasus pencegahan oleh Polsek Bekasi Kota dan pembuatan LP baru akan dilakukan menunggu pihak Keluarga yang masih berada di rumah sakit,” tambahnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here