Man Utd vs Southampton, Solskjaer Ungkit Dosa Wasit

74 views
Man Utd di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer hanya sesaat berada di puncak klasemen. (AP/Peter Powell)

wawainews.id – Pelatih Manchester United, oleh Gunnar Solksjaer, mengungkit dosa wasit Peter Bankes yang memimpin pertandingan saat skuad The Red Devils kalah dari Sheffield United.

Di tengah upaya mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris, Man Utd justru mengalami kekalahan mengejutkan ketika kalah di Old Trafford dari penghuni juru kunci.

Setelah mendapat laporan dari Professional Game Match Official Limited (PGMOL) mengenai pertandingan 28 Januari lalu, Solskjaer pun membicarakan masalah keputusan wasit.

“Saya tidak suka membicarakan hal-hal ini, tetapi momentum kami bergeser seiring pertandingan melawan Sheffield United.,” kata Solskjaer dikutip dari Mirror.

“Saya dapat laporan soal wasit dan dua keputusan yang salah. Itu adalah momentum besar bagi kami ketika tertinggal. Mereka mengakui gol mereka [Sheffield] seharusnya dianulir dan gol kami dihitung,” sambungnya terkait gol Kean Bryan ke gawang David De Gea dan keputusan wasit menganulir gol Anthony Martial.

Setelah kalah dari Sheffield dan bermain imbang melawan Arsenal, kini Man Utd tertinggal tiga poin dari Manchester City yang memimpin klasemen dengan 44 pertandingan dan memiliki tabungan jumlah pertandingan lebih banyak.

Man Utd memiliki peluang mengejar atau minimal menjaga jarak dengan sang tetangga ketika menjamu Southampton, Rabu (3/2).

“Kami ingin meraih keajaiban itu lagi, cahaya itu. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, tetapi itu adalah soal perasaan, ambil napas dalam-dalam dan tempatkan bola di antara tiang,” tukas Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here