Usai Dilantik Jadi Kakon, Hasanudin Siap Tingkatkan Perbaikan Pelayanan

256 views
Hasanudin Kakon Sinar Saudara
Hasanudin Kakon Sinar Saudara periode 2021-2026 - foto Sumantri

TANGGAMUS – Kepala Pekon Sinar Saudara, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Hasanudin telah resmi dilantik kemarin. Usai dilantik ia langsung tancap gas menjalankan program kerja yang telah dipersiapkan.

“Pertama saya akan mempelajari program yang telah disusun oleh Pj Kakon sebelumnya, sekiranya dibutuhkan oleh Pekon, maka akan dilanjutkan. Jika tidak pastinya, akan dialihkan sesuai dengan janji kerja saat pencalonan,”ungkap Hasan kepada Wawai News, Selasa (9/3/2021).

Namun demikian Hasanudin menegaskan pasti akan ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kepala Pekon Sinar Saudara yang baru ini tidak diragukan lagi soal pelayanan dengan background-nya sebagai pengusaha logam mulia di Pasar Wonosobo. Untuk itu ia memahami apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan ataupun program lainnya bagi kebaikan warganya.

Kakon Sinar Saudara
Kakon Sinar Saudara Hasanudin foto bersama perangkat Pekon saat tugas perdananya, Selasa (9/3/2021) – foto Sumantri

Setelah resmi dilantik, diawal pemerintahannya hal pertama dia akan mempelajari tentang birokrasi pemerintahan pekon.  Selain birokrasi pemerintahan pekon, ia juga akan mempelajari dan memahami program-program yang akan dilaksanakan di awal kepemimpinannya yang sebelumnya telah disusun oleh Pj. Kakon.

“Jadi semuanya akan saya pelajari dan saya fahami dulu tentang birokrasi pekon dan program yang sudah direncanakan sebelumnya oleh Pj. Kakon” katanya. Selasa (9/3/21).

Hasanudin memastikan, bahwa yang berkaitan dengan pembangunan dan program kerja lainnya yang telah ditentukan dalam penyusunan oleh Pj Kakon akan tetap dijalankan selagi sesuai kebutuhan masyarakat.

“Dalam hal pembangunan, jika itu memang keinginan dan kebutuhan masyarakat maka akan tetap kita jalankan” bebernya

ia memastikan terkait administrasi pemerintahan pekon, tetap menjalankan sebagaimana mestinya. Begitupun tentang administrasi kantor pekon, akan berjalan sebagaimana biasanya bersama lainnya. Tidak akan ada perubahan signifikan terkait pelayanan.

Tapi jika nanti setelah ditinjau, ternyata dditemukan kendala, lanjut Hasanudin, baik dalam pembangunan dan program lainnya serta dalam administrasi kantor Pekon maka akan dicarikan solusinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here