Bupati Lamteng Tinjau Pemilihan Kepala Lingkungan Banjatim

149 views
Musa Ahmad
Musa Ahmad Bupati Lampung Tengah, tiba tiba hadir meninjau langsung pelaksanaan pemilihan kepala lingkungan di kelurahan Banjatim, Selasa (30/3/2021)

LAMTENG – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau langsung Pemilihan Kepala Lingkungan di Kelurahan Bandar Jaya Timur (Banjatim) Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Selasa (30/3/21).

Terpantau awak media kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga tidak menimbulkan Klaster Covid-19 di lokasi pemilihan, hadir juga mendampingi Bupati, Lurah Bandar Jaya Timur dan Camat Terbanggi Besar.

Kegiatan pemilihan Kepala Lingkungan yang menjadi perhatian Bupati tersebut dan meninjau langsung ke TPS, yang mana kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Bupati.

Diketahui ada Lima (5 ) Kandidat utk setiap Cakaling nya dan Total 22 peserta,, untuk Cakaling 5 cuma 2 orang pendaftar dan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai tiga ribu empat ratus tiga puluh dua (3432) suara
Dikatakan salah satu warga Asal Bandar Jaya Timur, Norman menyampaikan sangat terkejut dan bangga atas kehadiran Bupati yang meninjau langsung kegiatan tersebut yang berada di lingkungan 3 dan lingkungan 5 Kelurahan Bandar Jaya Timur.

Musa Ahmad menyampaikan agar kegiatan demokrasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan, Bupati juga mengapresiasi Pemilihan Kepala Lingkungan yang diadakan tidak hanya di Bandar Jaya Timur namun diseluruh Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati juga berpesan kepada calon kepala lingkungan nantinya untuk bisa memajukan daerahnya agar bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga bisa mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya. (Sumantri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here