Miliki Elektabilitas Tertinggi Calon Wali Kota Bekasi, ini Tanggapan Mas Tri

71 views
Tri Adhianto
Tri Adhianto

BEKASI – Etos Indonesia Institute merilis nama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, masuk sebagai bakal calon Wali Kota dengan elektabilitas tertinggi dalam survei tahap pertama yang telah dilaksanakan.

Menanggapi hasil survei itu, Tri Adhianto mengatakan saat ini, masih fokus kerja, kerja dan kerja menyelesaikan apa yang menjadi visi misi Bang Pepen dan Mas Tri dalam pencalonan lalu.

Dikatakan bahwa masih banyak persoalan dan janji yang belum diwujudkan. Tentu itu menjadi tugas untuk dikerjakan agar terealisasi sebelum masa kepemimpinan berakhir.

“Bahwa hasil survei itu salah satu indikator saja. Ada keinginan masyarakat, tapi kan tentunya ada satu mekanisme, terpenting sekarang kerja, kerja untuk mewujudkan visi misi Bang Pepen dan Mas Tri,”ujarnya, Rabu (7/4/2021).

Dia mengaku menanggapi haisl survei Etos Indonesia Institute, biasa saja. Terpenting baginya saat ini kerja aja dulu.

Sebelumnya,
Berdasarkan hasil survei tersebut, posisi pertama diduduki oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan angka 27 persen.

Tri Adhianto dibuntuti oleh Choiruman Putro dengan angka 14 persen, lalu Ade Puspita Sari sebesar 11 persen, dan Zainul Miftah sebesar 10 persen.

Sementara nama-nama lain yang berada di bawah 10 persen, diantaranya, Tahapan Bambang Sutopo, Eko Setyo Pramono, H Edi, Anim Imanuddin, Heri Koswara, Ronny Hermawan, Erick Rebiin, dan Hawasi Syahbrawi.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here