Tersesat di Merak, Brigadir Agus Akhirnya Dijemput Polda Lampung

270 views
tersesat
Tim Polda Lampung saat melakukan penjemputan Brigadir Agus, yang tersesat di Merak, dan viral di Media Sosial, Minggu (18/4/2021)

LAMPUNG – Sempat viral di media sosial anggota Polri Brigadir Agus Wiyanto tengah berada di seputaran Merak akhirnya dijemput pihak Polda Lampung, Minggu (18/4/2021).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan bahwa Brigadir Agus Wiyanto adalah anggota Polri yang saat ini dalam perawatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Lampung.

Keberadaannya diketahui karena berita di medsos sehingga Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung mengambil langkah konfirmasi, klarifikasi dan koordinasi guna membawa Brigadir Agus dari Merak ke Lampung.

Brigadir Agus diketahui dari struk parkir berangkat dari rumah di Lampung pada Jumat 2 April 2021 menggunakan kendaraan roda dua yang di parkir di parkiran umum pelabuhan Bakauheni selanjutnya naik kapal menuju merak.

“Pada hari Sabtu tanggal 17 April 2021 Bid Propam Polda Lampung mendapat informasi dari media sosial bahwa Brigadir Agus berada disekitar Hotel Pesona Merak,”ujar Pandra.

Setelah berkoordinasi dengan Polres Cilegon, yang bersangkutan diamankan Polres Cilegon dan sudah dijemput oleh 4 personil Polda Lampung.

“Bersangkuytan dijemput anggota dari Biddokes dan dari Bidang Propam yang saat ini sedang menuju perjalanan pulang dan langsung membawa Brigadir Agus ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung guna mendapatkan pemeriksaan medis dan observasi”, tutup Pandra.

Sumber Polda Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here