Geger, Mayat Terapung di Bibir Pantai Cipta Land Tiban Indah Batam

118 views
Warga Sekupang digegerkan dengan temuan mayat terapung di bibir pantai Cipta Land, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Foto : Ist)

BATAM — Warga Sekupang digegerkan dengan temuan mayat terapung di bibir pantai Cipta Land, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, persisnya dekat Kelong Baba, Minggu, (18/04/2021).

Kejadian tersebut sekira pukul 18.20 WIB. Informasi di lapangan menyebutkan, bahwa mayat yang terapung tersebut berjenis kelamin pria, dan sampai sekarang belum diketahui identitasnya. Saat ini tengah dilakukan evakuasi oleh Polsek Sekupang.

Mayat terapung itu ditemukan pertama kali oleh pelayan di tempat makan Kelong Baba, Tiban Indah. Saat itu ia tengah membereskan tempat makan tamu usai berbuka puasa bersama. Tidak sengaja ia melihat benda hanyut dari laut menuju daratan yang diduga manusia.

Selanjutnya saksi 1 langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Tiban Indah dan pada pukul 18.35 WIB, Polsek Sekupang langsung mendatangi tempat kejadian dan melaporkan ke Polsek Sekupang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here