Scroll untuk baca artikel
Lampung

Bagikan Bantuan, Bupati Tanggamus Minta Warga Tak Takut Divaksin

×

Bagikan Bantuan, Bupati Tanggamus Minta Warga Tak Takut Divaksin

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, menghimbau agar operasi yustisi di wilayanya jangan sampai kendor dalam rangka ikhtiar pencegahan Covid-19. Sehingga kewaspadaan ditengah masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk kesehatan diri sendiri atau orang lain.

“Semua harus tetap waspada jangan tergantung pada satgas Covid 19 yang ada karena satgas juga terbatas yang tidak bisa mengawasi selama 24 jam,  tapi punya kesadaran mandiri terapkan protokol kesehatan” kata Bunda sapaan akrabnya pembagian bantuan Masjid dan Mushalla di Kecamatan Semaka, Wonosobo dan Kotaagung Barat, Rabu (28/04).

Scroll untuk baca artikel

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan program yang telah dilaksanakan pemerintah meliputi pembangunan Infrastruktur yang akan dilaksanakan secara bertahap. Karena alokasi untuk penanganan Covid-19  juga terbebani pada dana APBD

“Masyarakat agar jangan takut di vaksin. ini merupakan ikhtiar, usaha kita agar kekebalan tubuh kita bisa menangkal covid 19 dan cepat hilang dari muka bumi ini,”tegasnya.

Bupati Tanggamus hari ini, menyerahkan bantuan bagi  Masjid  Miftahussalam Pekon Sukajaya, Mushalla Arrahman Sukaraja, Mubarok Sidomulyo Kecamatan Semaka. Masjid Al Muttaqin Pekon Payung, Mushalla Attaqwa Pulau Benawang, Al Jabbar Talagening, Al Hidayah Pulau Benawang Kecamatan Kotaagung Barat.

Masjid Al Mujahidin Pekon Bandar Kejadian,  Mushalla Attaqwa Padang Ratu, Darussalam Banjar Negoro, Darul Iman Sampang Turus Kecamatan Wonosobo. Sedangkan jumlah bantuan untuk Masjid tahun ini sebesar 10 juta dan Mushalla 5 juta.