Scroll untuk baca artikel
Kabar Desa

Bangunan TPA di Pekon Bandar Sukabumi, Belum Ada Kejelasan

×

Bangunan TPA di Pekon Bandar Sukabumi, Belum Ada Kejelasan

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Pembangunan gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) bersumber dari dana desa (SD) tahun 2019, Pekon Bandar Sukabumi, Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Tanggamus, belum ada kejelasan.

Pasalnya, TPA dengan volume Panjang 9 meter dan Lebar 6 meter di dusun VI Sukabandung, Pekon Bandar Sukabumi tersebut, belum ada kejelasan apakah telah selesai dikerjakan karena belum dilakukan serah terima kepada warga setempat.

Scroll untuk baca artikel

“Bangunan TPA Itu belum jelas, entah udah selesai entah belum, yang pasti pada masyarakat belum serah terima, jadi gak jelas itu” ungkap warga setempat saat diwawancarai, Selasa (14/4/20).

Dijelaskan bahwa plafon gedung TPA, sesuai janji awal diketahui akan di pasang. Tapi sampai sekarang belum terpasang. Menurutnya pengakuan tukang yang mengerjakan tugasnya sudah selesai. Sehingga dia menduga kemungkinan plafon dipasang pihak lain.

Pj Kepala Pekon Bandar Sukabumi, Edi Yulian, yang dilantik bulan lalu ketika dikonfirmasi meminta wartawan menanyakan langsung ke mantan kepala Pekon.

“Untuk lebih jelasnya tanya aja dengan mantan kepala pekon” Jelasnya melalui WhatsApp. Selasa (14/4/20)

Edi Yulian, mengakui bahwa antara dirinya dan mantan Kepala Pekon sebelumnya belum ada serah terima. Ia menegaskan bahwa mantan kepala Pekon tidak mau serah terima jabatan secara resmi kepadanya.

“Kakon lama tidak mau diajak sertijab secara resmi, maka lebih jelasnya masalah kerjaan itu, konfirmasi langsung dengan yang bersangkutan, saya tidak bisa memberi keterangan masalah pembangunan di tahun 2019” Bebernya.

Sementara Mantan Kepala Pekon Bandar Sukabumi Zainal Mu’in enggan untuk di konfirmasi. (SMN)