Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 3 di Pekon Way Liwok Dibagikan

191 views
Pembagian BLT Dana Desa di Pekon Way Liwok dilaksanakan melalui protokol kesehatan, Rabu (14/7/2021) - foto Sumantri

TANGGAMUS – Warga Pekon Wayliwok Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Lampung, antusias menunggu antrian pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 untuk bulan maret senilai Rp 300 ribu per KPM. Rabu (14/7/21).

Pembagian BLT bersumber dari dana dessa tersebut dilaksanakan dalam protokol kesehatan. Dalam pembagian BLT DD tahap ini masih berjumlah sebanyak 69 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) seperti tahap-tahap sebelumnya dan pembagiannya masih di tempat yang sama di kantor Pekon setempat.

“Masih seperti tahap sebelumnya jumlah KPM nya yaitu sebanyak 69 KPM dan ini tahap bulan yang ke tiga tahun 2021 terhitung untuk bulan Maret senilai Rp 300 ribu” kata Kepala Dusun 2, Masrin saat diwawancara Wawai News menjelang pembagian BLT DD. Rabu (14/7/21).

warga dengan protokol kesehatan antri untuk menerima BLT dana Desa tahap 3 di Pekon Way Liwok

Dalam arahannya, Masrin menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak saat antrian.

“Saya menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun” ujarnya.

Sementara Pendamping Lokal Desa (PLD) Pekon Wayliwok, Nasruddin menyampaikan bahwa dalam pembagian BLT DD kali ini akan dilaksanakan juga rapat Musdesus terkait SDGs.

“Dalam pembagian BLT DD tahap tiga hari ini juga akan dilaksanakan rapat Musdesus SDGs” Pungkas Nasruddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here