Scroll untuk baca artikel
Lampung

Dawam Mutasi dan Rotasi Pejabat di Lampung Timur, 18 Camat Diganti

×

Dawam Mutasi dan Rotasi Pejabat di Lampung Timur, 18 Camat Diganti

Sebarkan artikel ini

LAMTIM – Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo lakukan mutasi dan rotasi terhadap 69 eselon III dan IV yang berada di Lingkungan Pemerintah Daerah setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu sendiri, dilaksanakan, di Gedung Pusiban Komplek Perkantoran Sukadana oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur Moch Jusuf, Rabu (8/9/2021) sore.

Scroll untuk baca artikel

Ada pun pejabat yang dilantik itu terdiri dari 47 Pejabat Administrator, termasuk 18 orang Camat, serta 22 orang Pejabat Pengawas yang bertugas di Pemerintah Daerah Lampung Timur sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821/1767/28-SK/2021, tertanggal 6 September 2021.

Untuk 18 Camat yang ikut dilantik antaranya Camat Jabung sebelumnya Hendri Gunawan diganti Abu Bakar, Indra Gunawan Camat Metrokibang, Suparman Camat Sekampung dan C Suatman Camat Bandarsribawono.

Kemudian Slamet Haryanto sebagai Camat Pekalongan, Mira Hayati Camat Batanghari, Karim jadi Camat Gunungpelindung, Agustinus T Handoko Camat Labuhanmaringgai.

Defri Irwansyah Camat Labuhanratu, Sarminsyah Camat Margatiga, Sriyati Camat Matarambaru, Suwanto Camat Melinting, Amir Hamzah Camat Purbolinggo, Sunaryo Camat Raman Utara, Dwi Giyarti Camat Sekampungudik, Miftahuddin Camat Sukadana, Ahmad Naufal Camat Waway karya dan Untung Supeno Camat Wayjepara.

Uniknya dari 18 camat baru tersebut terdapat satu camat yang sebelumnya adalah kepala sekolah diangkat menjadi camat.