Scroll untuk baca artikel
Politik

Herman HN Dipercaya Mampu Jadikan NasDem Makin Dicintai Masyarakat Lampung

×

Herman HN Dipercaya Mampu Jadikan NasDem Makin Dicintai Masyarakat Lampung

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Nasdem Tamggamus Kurnain (Kiri) bersama Sekretaris Jhony Wahyudi - foto Sumantri
Ketua DPD Nasdem Tamggamus Kurnain (Kiri) bersama Sekretaris Jhony Wahyudi - foto Sumantri

TANGGAMUS – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus, Lampung, Kurnain siap berkoordinasi dan konsolidasi secara masif sejak ditetapkannya secara resmi Herman HN sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung pada Jum’at (8/10/21).

Kurnain mengatakan bahwa semoga dengan kepemimpinan Herman HN, NasDem Lampung akan semakin solid dan lebih besar lagi, karena kemampuannya dalam memimpin tidak perlu diragukan lagi soal dinamika pergerakan di kancah politik, Herman sangat mumpuni dalam memanajemen mesin organisasi.

Scroll untuk baca artikel

“Atas nama DPD Partai NasDem Tanggamus saya mengucapkan selamat kepada Kakak Herman HN atas diberi oleh DPP Partai NasDem sebagai ketua DPW Partai NasDem Propinsi Lampung” kata Kurnain. Jum’at (8/10/21).

Selain itu, lanjut Kurnain, kiprah mantan Walikota Bandar Lampung yang terpopuler itu dan selalu dicintai oleh mayoritas masyarakat Lampung, sehingga dapat diyakinkan bahwa Partai NasDem akan bertambah besar lagi dan pastinya akan semakin selalu di hati masyarakat.

“Oleh karenanya, saya atas nama pengurusan DPD NasDem Tanggamus, akan siap berkoordinasi dan konsolidasi secara masif dengan kakak ketua DPW NasDem Propinsi Lampung. Sesuai arahan dalam sambutan perdananya tadi, bahwa beliau akan turun langsung ke Daerah Kabupaten Kota, maka kami DPD NasDem Tanggamus dengan senang hati dan bangga untuk menyambutnya” imbuhnya.

Kurnain menegaskan bahwa DPD NasDem Tanggamus akan selalu siap dipimpin dan siap melebarkan sayap demi menopang pergerakan partai NasDem di wilayah Kabupaten Tanggamus.

“Kami akan selalu siap dipimpin oleh kakak Herman HN, siap mengibarkan panji-panji gerakan perubahan Partai NasDem di Bumi Begawi Jejama Tanggamus tercinta” tutupnya. (*)