Scroll untuk baca artikel
AdvertorialKabar Desa

Usai Dilantik Jadi Kakon Periode Kedua, Sunardi Nyatakan Siap Dikritik

×

Usai Dilantik Jadi Kakon Periode Kedua, Sunardi Nyatakan Siap Dikritik

Sebarkan artikel ini
Kakon Wayliwok, Sunardi beserta istrinya Helfayanti
Kepala Pekon Wayliwok, Sunardi beserta istrinya Helfayanti- foto Sumantri

TANGGAMUS – Kepala Pekon Wayliwok Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Sunardi resmi selesai dilantik bersama 25 kepala Pekon lainnya oleh Camat setempat, Senin (8/3/2021).

Sunardi, diketahui memasuki periode kedua mengemban amanah dari warga Wayliwok untuk memimpin sebagai Kepala Pekon. Tentunya ia memahami apa yang harus dilakukan untuk kebaikan pekon setempat.

Scroll untuk baca artikel

Sunardi menegaskan pada periode keduanya mengajak semua lapisan masyarakat bersama membangun dan bersatu memajukan Pekon Wayliwok. Ia siap menjalankan amanah dan menampung kritik membangun.

“Alhamdulillah, pelantikan telah selesai dan berjalan dengan baik meskipun Bupati hanya menyaksikan melalui virtual mengingat kondisi pandemi Covid-19 harus mematuhi protokol kesehatan,”ujar Sunardi kepada Wawai News, Selasa (9/3/2021).

Sunardi memastikan bahwa dirinya sudah siap menjalankan amanah kedua kalinya dari warga Wayliwok. Bahkan ia tegas menyampaikan siap menampung kritik dan saran dari warganya. Namun tandasnya, sifatnya harus membangun bukan menjatuhkan pribadi.

Ia pun mengucapkan ribuan terimakasih pada warga Pekon Wayliwok yang telah memberikan kepercayaan kembali mengemban amanah sebagai Kepala Pekon.

“Bersama warga, Insya Allah saya siap untuk membangun Pekon, tentu kedepannya mari kita sama-sama bersatu membangun Pekon Wayliwok ini untuk yang lebih baik lagi” paparnya menyatakan pilkakon telah selesai semua harus bersama memajukan Pekon.

Ia berharap pada masyarakat Pekon Wayliwok melupakan persaingan saat pelaksanaan Pilkakon. Tidak ada lagi, persaingan karena semua yang maju dalam Pilkakon lalu niatnya sama untuk membangun kampung halaman. Sekarang imbuhnya saatnya kerja, kerja dan kerja.

“Tanpa kerja sama yang baik, apa yang kita laksanakan di Pekon ini, ga mungkin akan berhasil, maka dari itu, kita bersatu, rukun, damai dan saling bergotong royong supaya Pekon kita maju” pungkasnya.