Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalZona Bekasi

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Bekasi

×

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Bekasi

Sebarkan artikel ini

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dipinggir Jalan di Bekasi

wawainews.ID, Bekasi – Warga Kampung Cimuning, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan dalam kondisi kedua tangannya terikat, sekira pukul 10.00 WIB, Kamis (27/6/2019).

Scroll untuk baca artikel

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di pinggir jalan, di kawasan lintasan Kedung Waringin Desa Cimuning, Bantar Gebang. Mayat yang pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas.

Adapun ciri-ciri diperkirakan tinggi antara 155 cm sampai 165 cm, kulit putih, memakai baju lengan pendek warna hitam dengan motif kepala tengkorak, celana panjang jeans biru. Untuk rambut dan wajah tidak begitu terlihat karena warga tidak berani untuk mendekat.

Warga yang nampak dilokasi pun baru sekitar 15 – 25 orang, salah seorang dari mereka segera melapor ke lingkungan setempat, untuk diteruskan ke pihak yang berwajib.

Sampai pukul 10.50 WIB, pihak yang berwajib belum sampai dilokasi kejadian, sementara sampai jam 11.00 WIB warga sudah banyak yang berdatangan ke TKP karena penasaran dengan kejadian tersebut.(MBN)