Scroll untuk baca artikel
Kuliner

Mie Ayam ‘WAREG’ Pilihan Sehat Dikala WFH

×

Mie Ayam ‘WAREG’ Pilihan Sehat Dikala WFH

Sebarkan artikel ini

DEPOK – Himbauan Work From Home (WFH) mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, menjadikan warga membatasi aktifitas dan sulitnya untuk mencari makanan yang biasa diminati akibat sebagian warung-warung ikut tutup.

Bahkan di wilayah Depok, pemerintah secara resmi meminta warganya untuk tidak makan ditempat dan membungkus makan yang dibeli agar dinikmati di rumah.

Scroll untuk baca artikel

Mie Ayam ‘WAREG’ hadir untuk memberikan solusi dengan menawarkan mie ayam dalam bentuk kemasan yang dilengkapi dengan bumbu cara masaknya. Sehingga konsumen dapat dengan mudah untuk menyajikannya.

Dadan Hamdani pemilik Mie Ayam WAREG dan brand Nasi Liwet Kang Dadan

“Mie-nya lembut, Mie Ayam WAREG diolah secara hieginis & tanpa bahan pengawet menjadikan sangat layak dikonsumsi & menjadi daya tarik tersendiri,”ujar Dadan Hamdani, juga diketahui pemilik brand Nasi Liwet Kang Dadan.

Untuk pemasaran saat ini Mie Ayam Wareg dijual secara online baik melalui fb & instagram atau  sosial media lainnya bahkan sebagian besar melalui resseller, di beberapa daerah.

Untuk harga hanya Rp25 ribu hingga Rp30 ribu untuk dua porsi. Saat ini kang dadan sapaan akrabnya masih membuka kesempatan buat siapa saja yg mau bergabung sebagai mitra nya, bisa hibungi di WA 081291535050. (*)