Scroll untuk baca artikel
Komunitas

MMB-BNN, Sambut Pergantian Tahun di Tegal Mas

×

MMB-BNN, Sambut Pergantian Tahun di Tegal Mas

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN – Dalam merayakan ahir tahun 2019 dan menyambut pergantian Tahun baru yaitu Tahun 2020 Mulei Meghanai Beliuk (MMB), Beliuk Negara Nabung (BNN), yang ada di Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mengadakan liburan ke Pulau Tegal Mas Pesawaran.

Mulei Meghanai Beliuk Desa Negara Nabung yang berangkat pada Selasa, 31 Desember 2019 tersebut merayakan malam pergantian tahun baru di Pulau Tegal Mas,yang mana Pulau Tegal Mas adalah salah satu tempat wisata terbaik di Daerah Provinsi Lampung, bahkan Pulau Tegal Mas tersebut sudah terkenal sampai ke Manca Negara.

Scroll untuk baca artikel

Sungguh Kekompakan dan kekeluargaan Mulei Meghanai Beliuk Desa Negara Nabung ini patut di acungi jempol, pasalnya meskipun Mulei Meghanai Beliuk ini memiliki keaibukan dan kerjaan masing-masing mereka tetap menyempatkan waktu untuk pergi berlibur dalam rangka merayakan pergantian tahun 2019 ke 2020.

Erwin erwanda selaku Kepalo Mulei Meghanai Beliuk Negara Nabung sekaligus penanggung jawab Mulei Meghani tersebut mengatakan, “Alhamdulillah akhirnya kami Mulei Meghanai Beliuk Desa Negara Nabung Tahun ini dapat bersama-sama menghabiskan waktu di Pulau Tegal Mas, Semoga dengan adanya perjalanan ini makin bertambahnya ikatan Persaudaraan kami, kekeluargaan kami Mulei Meghanai Beliuk Desa Negara Nabung, “ungkapnya.

Lebih Lanjut Erwin menambahkan, “dan semoga di tahun-tahun yang akan datang MMB bisa melakukan perjalan Wisata lagi, bila perlu ke Wisata-wisata luar Provinsi Lampung, “tutupnya.(S)