Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Persigas Kalahkan Klub Rajawali dalam Kompetisi Katar Gedung Sari

×

Persigas Kalahkan Klub Rajawali dalam Kompetisi Katar Gedung Sari

Sebarkan artikel ini

LAMTENG – Klub Sepakbola Persigas Kampung Gedung Sari, berhasil mengalahkan Klub Rajawali dari Kampung Srimulyo pada pertandingan ke-17 kompetisi sepak bola antar klub diselenggarakan Karang Taruna (Katar) Kampung Gedung Sari, Kecamatan Anak Ratu Aji (ARA), Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (1/1/2021).

Terlihat antusias warga menyaksikan pertandingan sepak bola di lapangan Merdeka Kampung Gedung Sari Kecamatan Anak Ratu Aji dihari pertama tahun 2021. Kompetisi tersebut diketahui sudah berjalan sejak pertengahan Desember 2020 diikuti berbagai klub sepak bola dari tiap kampung di wilayah kecamatan ARA.

Scroll untuk baca artikel

“Hari ini pertandingan Klub sepak bola dari Kampung Srimulyo dan Klub sepak bola dari Kampung Gedung Sari mas, ini tiap hari udah berjalan 15 harian dan hari ini yang paling rame penontonnya” ujar Awang, warga Kampung Srimulyo. Jum’at (1/1/21).

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi sepak bola antar Klub menjelaskan bahwa pertandingan awal tahun 2021 ini merupakan pertandingan yang ke 17 kalinya, yaitu antara Klub Rajawali Kampung Srimulyo dengan Klub Persigas Kampung Gedung Sari.

“Ini pertandingan antar Klub tingkat Kecamatan, dan hari ini laga ke 17 antara tuan rumah dengan Klub dari Kampung Srimulyo, tiap Kampung mengutus 2 Klub, nonton lagi aja besok Mas, ini diadakan tiap sore” Kata Agung selaku Ketua Panitia Kompetisi. (Sumantri)