Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Pria Asal Tanggamus Ditemukan Gantung Diri di Bogor

×

Pria Asal Tanggamus Ditemukan Gantung Diri di Bogor

Sebarkan artikel ini

BOGOR – Ari Setiawan (23) asal Pekon Tanjung Agung, Pugung, Kabupaten Tanggamus, ditemukan tewas gantung diri di Cisarua Pria asal Tanggamus, Lampung ditemukan tewas gantung diri di sebuah gubuk di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut membuat heboh media sosial di berbagai grup asal Lampung, mereka bertanya-tanya penyebab pria berstatus Bujangan itu nekat bunuh diri.

Scroll untuk baca artikel
KTP Ari yang ditemukan gantung diri di Bogor

Diketahui Ari Setiawan ditemukan sudah tak bernyawa tergantung di sebuah gubuk sekitar pukul 18.15 WIB setelah salat magrib, di dekat tubuhnya terdapat satu unit sepada motor dengan nomor polisi F 5536 OL yang diduga miliknya.

Di tempat kejadian perkara (TKP) juga ditemukan secarik kertas. Dalam kertas tersebut, Ari menyampaikan bahwa dirinya sangat sayang kepada ibunya dan ingin berpamitan pergi.

“Untuk emak sayang, sampai kapan pun Ari sayang emak. Ari pergi dulu ya mak, emak baik-baik,” tulis Ari Setiawan kepada Ibunya sebelum gantung diri.

Ini Isi Surat Ari Setiawan, Pria Asal Lampung yang Nekat Gantung Diri di Bogor pada secarik kertas yang ditulis Ari kepada ibunya sebelum gantung diri.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab mengapa korban memutuskan untuk mengakhiri dirinya sendiri dengan cara gantung diri. (*)