Scroll untuk baca artikel
PolitikZona Bekasi

Teh Ade Resmi Komandoi Golkar Kota Bekasi

×

Teh Ade Resmi Komandoi Golkar Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Bekasi – Setelah melalui proses panjang akhirnya Putri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Ade Puspitasari terpilih melalui Musda V DPD Golkar Kota Bekasi yang digelar di Graha Bintang Mustika Jaya. Jumat (29/10/2021).

Dari pemilik suara 12 PK (pimpinan kecamatan), Ade mendapat 8 suara, sisanya abstain. Anggota DPRD Jabar tersebut, menggantikan posisi sang ayah yang sebelumnya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Scroll untuk baca artikel

Usai terpilih Ade mendapat pelukan hangat dari sang ayah yakni Rahmat Effendi. Dalam sambutannya Ade menyapa para senior dan kader Golkar Kota Bekasi.

“Saya susah berkata-kata, ini perjuangan hampir 2 tahun kader Golkar Kota Bekasi. Hari ini pecah telor. Hari ini Golkar melahirkan pemimpin baru, pemimpin perempuan. Mudah-mudahan kedepannya saya diamanahkan sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan bisa menjaga marwah partai. Dan saya tidak bisa apa-apa tanpa peran bapak-bapak ibu ibu kader Golkar,”ucap wanita yang juga anggota DPRD Jabar ini.

“Saya berharap semua kader Golkar bisa menjaga kekompakan. Alhamdulillah hari ini kita berdiri tegak partai Golkar Kota Bekasi siap memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartaro sebagai Presiden 2024,”sambungnya.(*)