Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Terungkap Pemesan Artis FTV Dipesan Pengusaha Lampung, Melalui Medsos

×

Terungkap Pemesan Artis FTV Dipesan Pengusaha Lampung, Melalui Medsos

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Terungkap bahwa berdasarkan pemeriksaan oleh pihak Polresta Bandar Lampung, bahwa artis berinisial VS, dipesan oleh salah seorang pengusaha dari daerah Berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai tersebut.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap S, seorang pengusaha asal Lampung yang mengaku bahwa ia memesan artis perempuan melalui media sosial.

Scroll untuk baca artikel

“Medsos apa saya tidak tahu. Yang jelas dari keterangannya, dia tahu dari medsos,” katanya di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan, dari pemesanan melalui medsos, kemudian S membayar sebesar Rp30 juta. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer Rp15 juta dan sisanya dibayarkan tunai.

“Kita mengetahui itu setelah tim mengamankan barang bukti berupa bukti transfer dan uang tunai Rp15 juta saat penangkapan,” kata dia.

Dia menambahkan, S sendiri statusnya hanya sebagai saksi dan sudah dipulangkan. Namun untuk artis VS dan dua mucikari, masih dalam pemeriksaan.

“S sudah kita pulang kan,” kata dia lagi.

Diketahui Artis pemeran FTV berinisial VS yang ditangkap jajaran Polresra Bandarlampung di salah satu hotel berbintang di kota Bandarlampung memasang tarif sebesar Rp30 juta kepada pemesan yang merupakan seorang pengusaha.

“Kita duga seperti itu, karena tim menyita barang bukti uang sebesar Rp30 juta dalam bentuk bukti transfer Rp15 juta dan sebagian tunai,” kata Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya di Bandarlampung, Rabu.

Polresta Bandarlampung meringkus tiga orang perempuan dan satu orang laki-laki. mereka adalah artis perempuan FTV berinisial VS, I dan M sebagai mucikari, dan S sebagai pemesan yang merupakan pengusaha di Lampung.

VS ditangkap salah satu kamar hotel yang ada di Bandarlampung, sedangkan I, M, dan S ditangkap di luar kamar di lantai bawah. Keempatnya ditangkap pada Selasa (28/7) malam.(Ant)