Truk Bermuatan Jagung Masuk Jurang di Pugung, Jadi Tontonan Warga

417 views
truk terbalik dan masuk ke jurang tepat dijembatan penghubung desa Pugung Raharjo, Sekampung Udik, Lamtim. Kondisi itu membuat jalur macet karena jadi tontonan warga, Rabu (15/9/2021)- Foto Kandar

LAMTIM – Mobil truk bermuatan jagung terbalik masuk jurang di jembatan penghubung Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (15/9/2021). Tidak ada korban dalam kejadian nahas itu.

Kondisi tersebut menjadi tontonan warga hingga mengakibatkan jalur menuju pasar Pugung Raharjo menjadi macet. Karena truk terbalik masuk di bawah jembatan penghubungan disaluran air dan kolam warga.

Truk tersebut diduga tidak kuat menanjak karena kapasitas muatan mencapai 11,5 ton. Kejadian diperkirakan pukul 02.00 WIB dini hari. Supir diketahui bernama Agus warga Desa Banjar Agung.

Menurut beberapa saksi mata ,truck tersebut mundur setelah di atas tanjakan, dugaan sementara terlambat meng-over persneling. Hingga berakibat truk mundur tak terkendalikan sempat menghantam pagar jembatan dan terjatuh ke jurang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here