Scroll untuk baca artikel
Lampung

Viral Kondisi Jalan Rusak di Desa Nambah Dadi, Lamteng

×

Viral Kondisi Jalan Rusak di Desa Nambah Dadi, Lamteng

Sebarkan artikel ini
kondisi jalan rusak di desa Nambah Dadi, Terbanggi Besar, Lampung Tengah

LAMTENG – “Kita post bareng-bareng, siapa tau ada ikannya beneran” tulis akun facebook Van Gatsu dengan mengupload gambar jalan rusak yang beri tanda lokasi desa Nambah Dadi, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

Postingan tersebut di upload Van Gatsu dua hari lalu, langsung mendapat komentar beragam dari teman akun fb milik Gatot pemilik nama aslinya. Seperti Ibnu Yulianto memberi komentar ayo mas kita viral kan biar tau orang lewat situ hati-hati sambil memberi emotion ketawa.

Scroll untuk baca artikel

Komentar lain pun membalas seperti dari Ayu Khyranam menuliskan ‘kok masih sama seperti waktu kita masih SD ya Nu. Lalu dijawab asli, ntah kapan mau dibenerin, kayaknya dah gak diurus timpal Ibnu Yulianto.

Sedangkan Wayan Bangbpinatih memberi komentar ‘dulu saya tinggalkan bagus, sekarang kok ya Ancoor … Bukannya makin bagus, ini kebalikannya.

Sementara Binty, komentar Pas pulang kampung capai banget lewat di jalan tersebut, ya tapi tetap di syukuri semoga cepet di dandani jalannya.

Roy Simbolin Kace, memberi komentar dengan nada ajakan ‘Mari kita masyarakat bergotongroyong biar akses jalan bisa dilewati kalau kita mengharap pemerintah sampai kapan jalan bagus sudah banyak korban jiwa karena tidak layak di lewati manusia mari kita gotongroyong kita tunjukan bahwa kita bisa tanpa mengharap pemerintah.

Hal itu ditimpalinya Van Gatsu dengan menyampaikan rusaknya jalan sudah terlalu parah. Warga sudah ga sanggup lagi bergotongroyong sudah saatnya gantian pemerintah.

Nazmawati Etty Said hanya memberi komentar takjub Masya Allah itu jalan apa kolam renang, kok pada diem aja ya. Kasian bener masyarakatnya.(*)

https://www.facebook.com/gatsu43