Waspada! Ini 6 Hal yang Sering Dilakukan oleh Si Tukang Selingkuh!

155 views
Gambar ilustrasi

Punya pasangan setia tentu merupakan impian semua orang. Setia merupakan satu kriteria terpenting yang sebisa mungkin harus terpenuhi. Akan lebih mudah membangun hubungan yang ideal jika pada dasarnya para pasangan sudah memiliki sifat setia itu dalam dirinya. Setia menumbuhkan kepercayaan, kepercayaan membuat nyaman.

Jadi ini saatnya kita belajar untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan dan mengetahui apa saja habit yang biasanya dilakukan oleh para cheater.

Berikut 6 hal yang sering dilakukan oleh si tukang selingkuh:

  1. Ia menjadi lebih tidak peduli pada hubungan kalian
    Jika pasanganmu tiba-tiba saja tidak memberikan reaksi setelah mendengar keluhanmu soal rekan kerjamu yang menyebalkan, atau ia sekarang justru jadi tidak pernah lagi menceritakan hal menarik dan terbaru tentang dirinya-ini artinya bisa saja pikirannya saat ini memang sedang berada di tempat lain.

“Tanda pertama dari perselingkuhan adalah saat ia mulai tidak peduli pada hubungan yang sedang dijalaninya,” ujar sexologist dan relationship expert, Dr Nikki Goldstein. “Ini merupakan tanda secara emosional ia sedang tertarik pada orang lain,” tambahnya.

  1. Mendadak jadi sangat rapi!
    Sebelumnya kamu sering menemukan barang-barangnya berserakan di mana pun. Sekarang kamu menemukan iPad, smartphone, atau bahkan laptop yang tadinya diletakkan secara random di atas meja, sofa, atau kasur menjadi lebih tertata rapi. Ada kemungkinan ia melakukannyba karena khawatir kamu akan melihat pesan yang muncul dari gadget-nya tersebut.

Oh satu lagi! Perhatikan saat ia mengisi baterai handphone-nya, apakah ia selalu meletakkan bagian layar menghadap ke bawah? Jika ya maka saatnya kamu lebih waspada.

  1. Ia juga mengubah kebiasaan seksnya!
    Jika pasangan Anda mendapatkan seks dari sosok lain, besar kemungkinan ia tidak menginginkannya dari kamu. Itu artinya kehidupan seks kalian pun akan berubah menjadi lebih buruk.

Menariknya, ada alternatif yang juga patut kamu waspadai dari pasangan yang sedang selingkuh: jika ia menginginkan seks lagi dari jumlah biasanya dan selalu ‘on’, itu tandanya ada dorongan seks yang meningkat dari dalam dirinya.

“Dalam semalam, pasangan saya yang tadinya tidak pernah terlalu menginginkan seks jadi berubah sebaliknya. Ia juga selalu tersenyum dan melakukan seks secara konstan!”, ungkap Shubra*, 29 tahun.

Jika suatu saat pasanganmu mendadak menyukai gerakan kinky dan seks yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya, Dr Goldstein memberi peringatan sepertinya ada sesuatu yang salah dalam hubungan kalian. Ini saatnya kamu mencari tahu apa penyebabnya!

  1. Mendadak juga jadi lebih baik kepada kamu
    Ia tiba-tiba memberikan kamu banyak hadiah untuk pertama kalinya selama hubungan kalian terjalin? Biasanya cara ini sering dilakukan oleh si tukang selingkuh karena merasa bersalah dan untuk menutupi kedok perselingkuhannya.

“Para tukang selingkuh bisa merasa bersalah atas apapun yang ia lakukan,” tutur Dr Goldstein. “Ini memang mengerikan, tetapi kamu pasti tidak ingin mempertanyakan saat seseorang melakukan sesuatu yang baik dan berpikir ini untuk menutupi hal yang buruk, bukan?” Alright, memang tidak semua orang memberi hadiah kepada pasangannya karena ada alasan negatif di baliknya kok.

Bisa saja ia memberi hadiah karena pasangannya berulang tahun atau ia baru mendapat kenaikan gaji. Tetapi jika pasangan kamu melakukannya tanpa ada alasan yang jelas dan secara tiba-tiba, then we smell something fishy.

  1. Kelakuannya berubah jadi lebih buruk
    Jika ia selalu jadi orang yang memulai pertengkaran dan menuduh kamu atas perbuatan yang mungkin tidak kamu lakukan, sepertinya kamu juga patut mencurigai pasanganmu tersebut.
  2. Menunjukkan dengan jelas sisi gelapnya
    Jika pasangan kamu juga berubah dengan drastis bahkan sampai melakukan hal yang di luar batasan norma dan dilarang, maka ini saatnya kamu lebih ekstra waspada. Mereka biasanya bertindak dengan tidak memedulikan konsekuensi yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here